Senin, 16 Januari 2012

Ketika Sakit (Part 2)

Selain rombongan Smansa yang menjenguk pada hari Selasa, ada juga rombongan BEM TPB, DPM TPB, TIN 48, serta kelas Q07 dan Q08 yang menjenguk gw pada hari Kamis. Sebenernya ga selebay itu sih, tapi orang-orang yang dateng tuh para agen-agen ganda yang menjadi himpunan bagian di grup-grup tersebut. Jadi aja gw bingung, mereka dateng dengan merepresentasikan diri di grup yang mana, padahal sebenernya ga penting juga untuk dipikirin.

Pas hari Sabtu sebelum gw masuk PMI juga ada anak-anak BEM yang menjenguk gw ke rumah pasca kumpul perdana di Gladiator. Reza sempet bilang yang dateng 25 ada orang, gw sampe shock sendiri, untungnya ternyata cuma 12. Secara garis besar sih obrolan hari itu sering menjadi semi-roaming, di mana gw, Anas, dan Reza lebih banyak ga ngertinya karena ngomongin Smash. Tapi gw terharu aja mereka pada mau ngejengukin gw, padahal kenal juga belom.

Kembali pada hari Kamis. Ada seseorang yang dateng sampe dua kali ngejenguk gw sakit. Waktu ngejenguk ke rumah, dia dateng. Waktu di PMI, dia juga ada. Aaaaaaah sayang banget sama yang satu ini, Afiefah Muthahharah *tulisan namanya bener ga sih?*, pokoknya kamu cantik cantik dari hatimu lah. Gw sampai bertekad, nanti kalo someday dia sakit gw ga mau tau, harus ngejenguk. Yaaaa walopun lebih baik kalo dia ga usah sakit sama sekali.

Hari Kamis sore itu ada 10 orang yang dateng. Hari Kamis itu juga pagi-paginya gw diambil darah untuk cek trombosit. Trombosit gw yang pada hari Rabu cuma 80, sudah beranjak naik menjadi 85, padahal orang normal mah 200an. Tapi kata dokternya sih biasanya kalo udah naik bakal naik terus.

Saat euforia berlebihan karena feeling gw berkata tidak lama lagi gw akan keluar dari PMI, para penjenguk itu datang. Muka gw seharian itu udah jail-petakilan-hiperaktif. Udah ga bisa diem di kasur, sampe Ibu aja ga abis pikir gw sebenernya sakit apa enggak. Udah cengengesan dan lain sebagainya. Sampai-sampai ada yang berkata dengan muka rada ga percaya,
"Dil, lu segini sakit?"
.Delmar Zakaria Firdaus.
Sampai-sampai Ihkwan Hanif (DPM TPB & Q07) senyum ngedenger kalimat Delmar. Padahal dia termasuk orang yang menurut gw ngirit kalo berekspresi.

Sejujurnya, dari 10 orang yang dateng pada hari Kamis itu gw cuma kenal 5 di antaranya. Lagi-lagi gw terharu karena dijenguk bahkan sama orang yang gw belom kenal.

Kata Monox sih sampai pada nyasar-nyasar karena mau ngejenguk gw. Gw yang orang Bogor sebenernya ga abis pikir gimana caranya nyasar dari Dramaga ke PMI. Yaaa tapi itu karena gw orang Bogor. Mungkin kalo orang lain wajar jika nyasar dari Dramaga ke PMI, soalnya itu emang jauh walopun cuma dua kali naek angkot. Kalo sampai gw nyasar dari Dramaga ke PMI mungkin harus diperiksa lebih lanjut. Tapi sesuatu banget menurut gw ketika lu sampai nyasar untuk menjenguk seseorang.

Setibanya di ruangan tempat gw dirawat, Abu dan Jamhari mengambil posisi duduk persis di posisi Monox dan Yogo duduk dua hari sebelumnya. Aaaaaaaaaaaaargh, ternyata mereka berempat sama ajaaaaaaaaa. Abu dan Jamhari juga kerjaannya ngubah-ngubah posisi kasur.

Ada obrolan singkat mengenai keadaan astri hari itu. Ternyata keadaannya udah apa banget. Beruntung banget yang ga perlu lama-lama terjebak di astri.

Rombongan so sweet itu cuma bisa ngejenguk sebentar karena udah sore. Di samping itu, RKAT beberapa biro termasuk Biro Secret juga masih belom selesai dan ini sekretaris Biro Secret malah terkapar di PMI. Ada juga yang sempet-sempetnya nanyain kalo ke stasiun naik apa karena yang bersangkutan mau langsung pulang.

Akhirnya para wanitanya berpamitan ke gw sambil cipika-cipiki. Rada ribet karena kalo gw bergerak dikit, Fiefah dengan muka tega berkata..
Fadiiiil, jangan banyak gerak, kamu masih sakiiiit

Alhamdulillah, nambah satu keluarga besar baru lagi yang sepertinya bakal jadi sesuatu banget..
:)

2 komentar:

apiipopipo mengatakan...

hiks kudil, jadi terharu -loh?- haha
kamu yang sehat yaa, jangan cepet sakit laagii. bentar lagi kan masa2 sibuk bakalan mulai, jangan pecicilan iih.. hehe
pokoknya kalo mao minta bantuan, selama aku bisa aku bantuin deeh :D
yang penting jangan capek2 duluu
oke sist :*

.Dila.Dila. mengatakan...

oke, faaaaaaah :)

aku sakit juga jarang-jarang kok, terakhir sakit parah tuh tipes waktu kelas 3 SD, sisanya sakitnya palingan flu dan batuk tiap bulan maret-april :p
hehe