Minggu, 19 Februari 2012

Maaf


..
Kami siswa SMA 1
Takkan redup berpijar
Demi cita bangsaku
Jayalah SMA 1
..

Smansa, maaf belum bisa berpijar untuk yang satu itu. Jatayu yang merunduk masih belum terbang tinggi.

Pasukan, maaf ya belum bisa mengantarkan menyentuh piala yang itu. Tapi kalian tadi udah keren banget banget banget. Kalian tetep Juara 1 di hati gw kok.

Smansa, sekali lagi maaf. Gw akan mencoba berpijar di tempat baru. Tapi sampai kapan pun gw tetep siswa Smansa. #Soalnya kan kalo di IPB statusnya mahasiswa
Untuk semua yang telah dikorbankan, Dil, no regret. Lupakan nilai akhir PIP yang persis di batas teratas AB. 3 tahun di Smansa, cukup keluarga Pandawa yang tau air mata gw.

Lagi-lagi pengen nangis setiap inget pengorbanan seorang Akang. Maaf, Kang, pengorbanan Dila belum sampai segitunya.

2 komentar:

monox mengatakan...

sebetulnya ada sebuah kaidah dalam, islam yang mengatur kayak gini.

bahwa,

'jamaah yang kalah tapi solid itu lebih baik dibanding jamaah yang menang tapi cerai berai ...'

sebetulny, itu yang kalo boleh gue tekenin ke pengajian kemaren, eh smansa pulang duluan.

kekalahan itu membuat sebuah grup membesar .... tenang aja.

live is to learn. ga bakalan pernah seru kalo pandawa masuk final terus.

Putra Mahendra mengatakan...

hmm btw a, tahun ini gada finalnya, dan pandawa peringkat ke 8 loh! hehe :D