Sabtu, 31 Maret 2012

A4 318

Gedung A4 kamar 318. Itulah kamar kedua gw selama sekitar 9 bulan terakhir ini. Dari 7 hari dalam seminggu, gw bisa 3 sampai 5 malam tidur di kamar ini. Bahkan pas lagi jaman-jamannya 'Be New Family' di awal-awal masa asrama, gw full 2 minggu tidur di 318, yaaaa meskipun siang-siangnya sih pulang ke rumah.

Kamar 318 ini dihuni oleh 4 orang yang akan gw ceritakan secara singkat dengan urutan sesuai NRP..

Nurul Fadilah
A24110035
P18

Biasa dipanggil Nuy atau Nurul oleh anak-anak lorong. Nurul adalah yang pertama kali muncul di 318 saat tanggal 26 Juni, padahal regis asrama aja sebenernya tanggal 27, tapi anak luar Jabodetabek kan boleh masuk asrama duluan. Asal Probolinggo. Jurusan AGH tapi sering ngaku-ngaku anak Tekpang, teknik kepang. Ga jarang ujug-ujug jargon "AGH!! Feed the world!"

Nurul ini bisa dibilang sebagai maskot lorong sampai-sampai di lorong pernah ada NFC yang merupakan singkatan dari Nurul fans Club. Awal banget gw liat, gw kira kalem, eh taunyaaaaaaaaaaa. Ohmaigad. Nurul ini ga menggunakan jasa bicu tapi kadang suka males nyuci, jadinya sekali nyuci bisa sampai 2 ember. Dia juga terlibat dalam sebuah complicated love story dengan seorang teman seangkatan SMA-nya yang masuk jurusan Biologi, yang kalau kata gw dan Marsha sih namanya kayak nama masjid.


Fadila
F34110025
Q08

Muncul di 318 pada tanggal 27 Juni 2011. Berhubung yang bersangkutan ternyata sedang ulang tahun yang ke-18, jadi dia bawa-bawa kue ulang tahun. Udah ditawar-tawarin ke orang-orang selorong, tapi ga ada yang mau ngambil karena masih jaim. Belakangan ini Nurul berkata "Dil, kue ulang tahun kamu waktu itu sebenernya enak lho, tapi aku masih jaim ngambilnya".
-_______-"

First impression rata-rata berkata bahwa dia kalem, tapi yaaaaa mereka tak tahu bahwa mereka tertipu, hehe. Kata-anak-anak lorong sih, selama semester 2 ini mayor dia BEM, minor dia TPB, dan SC dia pulang. Padahal waktu masih semester 1 mah mayornya Smansa dan pulang, tapi tetep aja TPB jadi minor.


Ni Kadek Tri Semarandani
G74110048
Q09

Orang kedua yang dateng di 318 pada tanggal 26 Juni. Asal Sampit tapi asli Bali. Waktu awal-awal asrama, kakinya abis patah karena naik motor. Silakan bayangin aja dia Tur Kampus seluas 267 hektar ini dengan kaki kiri pincang. Salutnya, dia ga mau disuruh pulang duluan, dia tetep ikutan Tur Kampus meskipun ujung-ujungnya saat malem-malemnya di asrama dia ngolesin salep banyak banget ke kakinya.

Kadek ini anak Fisika, dan semester 2 ini dia dapet makul Kalkulus 2. Saking stres-nya, beberapa malam yang lalu dia pernah berkata, "Masa aku pelajarin integral tak wajar. Namanya aja udah integral tak wajar, untuk apa masih dipelajarin?". Oke, dia memang rada sarap. Lebih tepatnya, kita sekamar memang sarap.


Marsha Marlupi Maharani
H14110101
R07

Anak IE. Biasa dipanggil Marsha. Kalo gw lagi eror kadang suka manggil Mars, dan biasanya disambung oleh Nuy, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus. Marsha satu-satunya anak non-undangan di kamar. Regis asrama SNMPTN Tulis itu tanggal 27 Juli. Pada tanggan tersebut yang datang ke asrama adalah ibu dan adiknya yang menceritakan bahwa dia masih nangis di rumah karena ga mau asrama. Akhirnya dia dateng juga ke asrama pada keesokan harinya dan nangis mulu selama seminggu pertama sampai kita juga bingung harus gimana.

Marsha ini asal Depok, dari SMA Cakra Buana. Gw kira awalnya dia adalah anak yang manja kalem-kalem polos. Ternyata itu semua fiktif belaka. Dia ga ada kalem-kalemnya sama sekali, dan dia jauh banget dari kata polos. Marsha punya pacar anak Sipil UI, namanya Fadel. Salah satu hobi terabsurd Marsha beberapa hari ke belakang ini adalah meneriakkan jargon SIL meskipun dia bukan anak SIL, "SIL!! Wow!! SIL SIL!! Wow wow!!" dengan ekspresi muka yang lawak parah.


Beberapa minggu yang lalu lorong gw memesan sweater lorong, dan awal minggu ini udah jadi sweater-nya. Desain sweaternya kalo kata Monox mah unyu kayak baju anak TK, warna kuning soft dan ada gambar lebah segede piring dengan pipi merona merah di bagian kanan bawah. Kenapa harus di kanan bawah? Biar kalo ada yang pake kerudung lebar, lebahnya tetep keliatan.

Dengan sarapnya, sekamar gw langsung foto-foto yang bikin ngiri beberapa orang yang lewat, hehe. Ini ada beberapa fotonya, sudah mendapat izin publikasi dari personil 318 yang lain..


Marsha - Kadek - Nurul - Gw


Marsha - Nurul - Kadek - Gw

Tidak ada komentar: