Jumat, 23 Maret 2012

Butuh

Semester ini gila. Sangat gila. Gw dihadapkan dengan amat sangat banyak sekali pilihan mengenai jadwal bentrok antara di lahan seluas 267 hektar dan di sepetak kotak sabun depan Kebun Raya.

Gw yang, kasarnya mah, ga punya kepentingan apapun di kotak sabun itu, mau ga mau, ikhlas ga ikhlas, harus ngorbanin untuk ga berada di sana. And it drives me crazy.

Terakhir kali gw menginjakkan kaki di Smansa adalah saat LKBB. Itu udah nyaris 5 minggu yang lalu. Dan gw sekarang kronis akut butuh Smansa.

Bahkan terakhir kali ngelewat di depan Smansa entah kapan tau. Rumah gw yang mepet kabupaten membuat gw ga perlu susah-susah untuk ke tengah kota terlebih dahulu untuk mencapai kampus gw yang emang di kabupaten.

Biasanya sih ga usah sampai harus dateng ke Smansa, ngobrol aja dengan orang-orang yang punya soul Smansa di dalam dirinya, meskipun bukan anak Smansa, juga cukup. Tapi kali ini rasanya gw akut butuh Smansa. Gw butuh Smansa, untuk memulihkan mental.

Kali ini, ngobrol lama dengan F14110108 dan F34110023, 2 anak Smansa yang biasanya sangat efektif menjadi stabilator gw, menjadi biasa aja. Bahkan yang salah satunya malah membuat gw nyesek banget pengen cabut ke Smansa.

UTS yang sudah berdiri angkuh 2 minggu lagi di depan mata gw, telak membuat gw semakin ga berkutik, ga bisa ke Smansa.



Sangat butuh..
COSMIC
XXI
Ar-Rahmah 0,9
KIR Galaksi #oke, ini memang bukan ekskul yang gw ikutin
Pasukan Olim 2010
Geng Sekret 2009/2010
NF-ers U5 dan A1 2010/2011
Vocsa 2008/2010
Ada yang bisa menghadirkan?

Tidak ada komentar: