Sabtu, 03 Maret 2012

(Secret (Secret))

Sekitar 4 bulan terakhir, ada folder baru di laptop gw yang namanya 'BEM TPB 48' dan sudah 3 bulan terakhir ini ada sebuah folder di dalam 'BEM TPB 48' yang bernama sama dengan judul post ini. Saat ada yang nanya dengan fudul tentang maksud dari folder itu, sering kali gw cuma bilang..

"Itu TOP secret, ada secret di dalam secret"

Padahal sebenarnya itu adalah salah satu cara lain bagi gw untuk mengingatkan bahwa gw punya tanggung jawab di BEM. Posisi gw adalah sekretaris biro Sekret, sekret di dalam sekret, (Secret (Secret)). Ngerti?

Keluarga terbaru gw, Biro Secret BEM TPB 48 Kabinet Madani. Personilnya dikit banget, cuma 7. Bakal langsung ketahuan kalo ada yang ga dateng ngumpul.

Kepala Biro : Prahditiya Riskiyanto (GFM 48)

Hanya dia, kami, dan Allah yang tau apa yang sedang dia kerjain


Sekretaris Biro : Fadila (TIN 48)

(Secret (Secret))


Bendahara Biro : Lusi Diani (ARL 48)

Staff :
Lucy Pertiwi (GFM 48)


Teman sekelas besar, dia kelas Q07

Vieta Annisa (Gizi 48)
Sandi R (ITP 48)
Nurjaya (KSHE 48)

Meskipun saat di masa keribetan mengurusi balada RKAT dan sahabt-sahabatnya gw ga pernah dateng karena sakit. Meskipun saat upgrading part-1 Sandi ga dateng. Meskipun upgrading part-2 Biro Secret dibantai A' Bani karena gw, Pradit, dan Jaya ga dateng. Bukan berarti kita ga pernah kumpul lengkap.

Kita udah berkali-kali kok kumpul lengkap. Sayang seribu sayang, ga pernah ada yang inget untuk foto-foto pas kita kumpul lengkap.

Ini ada foto saat kita ngedit proposal pencairan dana.

"Waaah, Pradit, itu 4 udah batas maksimal yaaa.. Jangan nambah lagi.."
.Faisal Rahman, Kadep PSDM yang bakal ditumbalin untuk jual ginjal kalo dana BEM masih kurang.

Setiap kumpul, bakal ada aja yang curcol dan ngobrol out of topic. Saking banyaknya kisah yang telah saling diceritakan, sampai-sampai kita pasti bakal ngakak kalo ada yang ngomong "Malkist Abon", "selir", "Udin", "Tsunami Pangandaran" dan "Sammy Kerispatih". Semua juga bakal pada melihat ke gw dengan muka prihatin kalo udah ada yang ngomong tentang "Garis keras". sampai-sampai, kita semua bakalan saling senyum picik penuh makna kalo udah ada yang bilang "BEM dan DPM bersahabat".

Gw, Lusi, Vieta, dan Lucy semua berasal dari tanah sunda, sedangkan Pradit pernah mendapat mulok Bahasa Sunda karena tinggal di Bekasi. Maka jangan heran jika setiap kumpul Biro Secret akan ada sesi di mana akan berasa seperti sedang menonton TV lokal berbahasa Sunda.

Seluruh personil berkromosom XX dari Biro Secret ini pada hobi nyanyi. Kalo kumpul, ada aja hape entah siapa yang masang MP3 dan kita malah karaoke. Sampai-sampai tadi kita malah sempat terlintas rencana untuk ikutan vokal grup IAC yang timnya isinya anak Secret, ajaib memang.

Hari ini kita ngumpul untuk bikin organigram BEM. Sayang seribu sayang, baru keinget untuk foto-foto saat sudah tidak lengkap.

Keribetan hari ini adalah saat mau memasang karton dan plastik untuk alas organigram. Rencananya kita mau masangnya kayak yang angkatan sebelumnya gitu, dibentang sepanjang tembok. Otomatis harus dipasang dengan tinggi.

Saat gw mau mencoba memasang sambil naik kursi, ternyata masih kurang tinggi.

Itu malah cuma pada nontonin pas gw ga nyampe

Ternyata eh ternyata, gw masih beberapa cm lebih tinggi dari Pradit. Alhasil kita bingung mau digimanakan caranya agar karton organigram itu terpasang.

Rahmat Allah datang pada saat yang tepat. Rombongan Kastrat yang udah selesai kumpul secera semena-mena dapat ditodong untuk nolongin dengan ancaman kita ga bakal ikut Kutilang kalo mereka ga nolongin. Akhirnya Jamhari mau juga nolongin dengan tepaksa.

Jamhari Abidin, personil Secret tambahan


Oiya, ini ada bukti foto bahwa gw lebih tinggi dari pradit..

Bukti bahwa gw lebih tinggi dari Pradit, kita sama-sama naik di atas 2 kursi kok

Biro Secret, satu lagi keluarga kecil gw di IPB. Keluarga yang membuat gw bisa menahan diri untuk tidak pulang. Yang membat gw bungkam untuk mengiyakan tanpa pembelaan saat jadwal kumpul rutin diubah menjadi tiap Rabu jam 5 sore, di mana hari Rabu gw udah ga ada kuliah semenjak jam 11 siang.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

akhirnyaaaaaaaaaa.. nyampe juga ke blog dilaa.. hahaha..
tebak siapa saya.. :D

.Dila.Dila. mengatakan...

siapa coba ini?
-____-"
anak bem ya?

Anonim mengatakan...

vie dil vie, haha..

.Dila.Dila. mengatakan...

eh ada vie :p

Nida Zakiya Nurulhaq mengatakan...

Haaha..kocak, like this (y)

Penyejuk Hati mengatakan...

Behind the scene kisah secret,, hehe... ^^

.Dila.Dila. mengatakan...

waaaaaaah, ada ibu-ibu BPH :')