Kamis, 12 April 2012

Menggalau dan Menggila

Rabu, 11 April 2012
18.30 - 20.30
@ Koridor Tanah

Hhhhhhhhhhhh..
Menghela nafas panjang
Teramat panjang
Galaaaaaaaaaaaau

Flash back terlalu banyak hal sampai ga bisa berhenti senyum. Mungkin tadi malam sengaja dibikin hujan yang awet oleh-Nya biar tidur di asrama dan ga flash back lebih banyak hal lagi.

That's how love works
.Seseorang yang nyaris galau.



Masih Rabu, 11 April 2012
20.30 - 22.30
@ Lorong 3B Asrama Rusunawa

Ade : Dil, malem-malem gini mau pulang?
Gw : Enggak, Dila malah mau di asrama malem ini
Aisyah : Dari mana, Dil?
Gw : Biasaaa.. Abis UTS mayor di Kortan

Kadek : Kamu ga jadi pulang? Padahal kasur kamu udah mau aku taro di lobi
Gw : Idiiiih, kata Amah ga boleh. Kasur itu properti asrama.
Nuy : Yaudah, sprei-nya aja gimana?

Sawe : Tuuuuuuuuh kaaaaaaaaaaan, Dila pasti ada di asrama, soalnya malem-malem gini ada yang lari-larian di lorong

Marsha : Litaa, Sawee, ayo belajar Dasbiiiiiis
Lita : Jadi gini, Marsha.. Pokoknya itu untuk nyari blablabla itu Px per Py, dikali blablabla..
Marsha : Kamu udah hapal?
Lita : Belum, ini juga masih ngapalin.. Px per Py.. Py.. Aduh, aku lupa.. Px per Py.. Py.. Py.. *mulai nyanyi* Iwak Peyek.. Iwak Peyek..
-__________-"

Dua minggu ga tidur di asrama, kayaknya tinggal gw yang masih waras.

Tidak ada komentar: