Senin, 09 April 2012

Setahun Lalu

Setahun yang lalu, kurang sehari
Minggu, 10 April 2011

Gw ada MP di rumah Nabil. Yap, itu sepertinya merupakan MP gw yang kesekian dari terakhir dengan seorang teteh yang ohmaigad, subahanallah garing banget.

Selanjutnya gw, Nabil, dan Tita bikin kue. Meskipun Tita pulang duluan, akhirnya bikin kuenya dibantuin oleh Teh Kiki.

Kue blackforrest, untuk hari Senin. Dipotong kotak-kotak sekitar 4x4 Cm. Dengan selai blueberry, meses merah-putih. Dipanggang dengan oven bakar yang merupakan hadiah milad Nabil dari seseorang.

Ada kue yang loyangnya miring saat dipanggang, pas udah jadi kuenya kayak trapesium. Ada kue yang saat ditusuk dengan lidi ternyata belum mateng, tapi ternyata itu yang bagian depannya, dan bagian belakangnya udah gosong ke mana-mana.
-____-"

Kue-kue gagal yang akhirnya malah dimakanin oleh gw dan Nabil. #fail


Tepat 52 minggu yang lalu
Senin, 11 April 2011

Kalau bagi gw, itu tanggal spesial, karena tanggal segitu adalah Last Ceremony Perisai Ksatria.

Last Ceremony..
Upaca terakhir..
Upacara tersunyi, terkhusyu, tertertib yang pernah gw saksikan selama di Smansa.

Gw jadi dirigen, dan Anna jadi MC yang fail banget..
"Menyanyikan Hymne SMA Negeri 1 Bogor, birama 4 per 4, jatuh pada ketukan pertama 'SMA Negeri 1 Hidup'.."
Itu kan Mars Smansa -______-"
Gw udah cangak banget dan ga kontrol ekspresi muka di Altar. Untungnya pemain keyboard lagsung memainkan intro Hymne Smansa. Tapi tetep aja, itu jadi Hymne Smansa tersyahdu yang pernah gw denger.

Trio pengibar LC yang ganteng(?). Rambut Bocin yang berkibar kayak personil boyband Korea. Bayu yang merasa pendek diapit Bocin-Nain, padahal Bayu kan segitu udah tinggi banget.
-_____-"

Meskipun formasi petugas upacara pas di awal sempet berantakan dan apa banget. Meskipun obade gw cuma dikit. Meskipun Monox baca doanya lama banget dan map doa itu ga ada teksnya, dia bikin doa sendiri dan ngapalin. Meskipun gw yakin Sabila tangannya udah gemeteran karena Monox baca doa ga selesai-selesai. Meskipun Nabil telat thunder balik kanan saat tutup formasi. Meskipun Dona jatoh kepeleset sampai berdarah saat dua kali belok kanan di depan barisan guru. Tapi itu tetep jadi upacara favorit gw.


Latihan petugas upacara di minggu sebelumnya, dan pasukan udah pake cadar semua.
"Ini kita udah kayak mau syuting Ayat-ayat Cinta aja"
.Siescha Alfiant darring.


Latifolia Hidayati, pembawa baki yang sadar kamera -____-"
kok kayak bapak dan anak?


Aldi Suandana Kurnia - Bayu Rizky Putra Adhitama - Isnain 'Aliman
trio pengibar Last Ceremony yang latihannya pake helm



Masih tepat pada 52 minggu yang lalu
Senin, 11 April 2011


Senin itu adalah hari di mana gw baru tau dari teh Tuti bahwa ternyata Hanif juga milih TIN, dan dari 4 orang anak Smansa yang memilih TIN di pilihan pertama SNMPTN Undangan, gw adalah peringkat yang terakhir dari 4 orang itu. Tahukah, itu bikin cenat-cenut.

Mungkin Senin itu sepertinya adalah les NF di kelas U5 yang kesekian dari terakhir juga. Ke depannya, setelah UN, kelasnya diubah menjadi kelas A1 untuk intensif SNMPTN, di kelas A1 itu ga ada Ndu, Yogo, Ari, Nurul, dan Nechan karena pada udah yakin keterima Undangan. Tapi ada tambahan Bram, Nain, Anas, dan Uceng.

Lia Salim yang milad pada hari sebelumnya, 10 April 2011, dibeliin kue dan tiup lilin rame-rame di depan kelas U5. Make a wish demi kelancaran UN dan SNMPTN kita.


Amalia Salim, dengan ekspresi excited -ngangkat poni- yang selalu dihina Monox

Gw, Nabil, dan Monox yang tetap memakai baju pilot PDU 2 sepanjang berlangsungnya kelas NF. Monox yang atribut PDU-nya udah dicopot dengan baju ungu yang udah keluar-keluar, sangat kontras dengan baju gw dan Nabil yang masih rapi dengan atribut yang masih hampir lengkap, hanya minus LK.
"Kalau kalian mah bagus, kayak pramugari. Kalau Monox mah kayak OB"
.Mas Piet Wahyu.
Dan kita ngakak sekelas.


Kangen kalian semuaaaaaaa
Sayang kalian karena Allah :')
Satu quote sok bijak dari gw..
"Rasi bintang yang cantik dibentuk dari bintang-bintang yang jaraknya berjauhan"
.Dirigen Last ceremony Perisai Ksatria yang sempet cangak di Altar.

4 komentar:

Latifolia Hidayati mengatakan...

dilaaaa :* kangeeeen ...

.Dila.Dila. mengatakan...

waaaaaaaaaaaah, ipol punya blog?
kagen ipol jugaaaaaaa :'(

Latifolia Hidayati mengatakan...

haha harus punya dil ;)

.Dila.Dila. mengatakan...

asiik lah ipoool :D