Sabtu, 19 Mei 2012

Smansa Day 2012; Welcome Home

 
Smansa Day 2012
Welcome Home

Itu adalah kata-kata yang ada di atas Gerbang Dalam Smansa hari ini.

Gw ga bisa berkata apa-apa mengenai tagline itu karena hari ini gw sebenar-benarnya merasa pulang. Dikelilingi orang-orang yang berperan dalam pembentukan karakter diri gw. Dikelilingi oleh orang-orang yang gw tau bahwa mereka sayang gw. Dikelilingi oleh orang-orang yang tau bahwa gw sayang mereka. Dikelilingi oleh keluarga terindah gw, Smansa :)

Bermula dari gedung abu-abu di Jalan Ir.H. Juanda nomor 16 Kota Bogor. Persis di seberang Istana Bogor, yaaa sebenernya sih Kebun Raya. Dan itu adalah tempat bermulanya banyak hal. Terlalu banyak hal.

Kalo gw ga masuk Smansa..
Akankah gw bertemu orang-orang itu?
Akankah gw mendapat tamparan-tamparan itu?
Akankah gw mengalami manuver-manuver gila itu dalam hidup gw?
Akankah gw dipertemukan dengan momen-momen bersejarah itu?
Akankah gw memiliki keluarga-keluarga itu?

As usual, closing Smansa Day ga lengkap tanpa adanya band alumni terfavorit sepanjang masa, Jelang UAN. Dengan jingle favorit..
A-ku cin-ta SMA S-A-T-U

Dan tadi ngebawain Mars Smansa..
Di Jalan Juanda berdiri megah
Itulah sekolah kita bersama
Majulah pelajarnya semua
Bak pemuda bangsa nan jaya
Nyatakanlah semangat
Keluarga SMA
Kita kan serukan
SMA Negeri 1 Hidup

Meskipun dipelesetin sih tadi.

Tahun lalu kalo ga salah ada Hymne Smansa..
Puji syukur pada-Mu Tuhan
Atas s'gala lindungan
Sinar dan cahaya-Mu
S'lalu terangi jalanku
Kami siswa SMA 1
Takkan redup berpijar
Demi cita bangsaku
Jayalah SMA 1
:)

Bagi gw, closing Smansa day selalu menjadi salah satu momen di mana gw ngerasa cinta Smansa banget banget. Tunggu tanggal mainnya, MOS Smansa, momen yang jauh lebih bisa membuat gw merasa cinta Smansa banget banget.


Hidup SMANSA
Aku cinta SMANSA
Angkatan Rantai Emas, Juli 2011

3 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.