Jumat, 01 Juni 2012

Keluarga Baru Lagi :)

Dua bulan terakhir ini gw punya keluarga baru lagi. Yaitu 18 orang (udah termasuk gw) personil Tim Aerobik Olimpiade Mahasiswa IPB kontingen TPB..
Kyaaaaaaaaaaa
Kyaaaaaaaaaaa
*maaf tadi pagi salah obat

Terlalu banyak deh susah senang yang udah kita lewatin bareng-bareng, tapi sebenernya lebih banyak susah dan rempongnya sih. Mulai dari diusir satpam astri tiap latihan di Lobi Rusun, tapi besoknya kita tetep aja latihan di Lobi Rusun, jadinya ya sering banget diusir. Ditegur SR Rusun ketika lagi-lagi kita latihan di Lobi Rusun karena dianggap terlalu berisik. Yang cowok-cowok diusir satpam astri karena udah jamal. Dicekal demush yang sedang syuro, lagi-lagi di Lobi Rusun, karena ada gerakan yang dianggap terlalu hot.

Ini yang paling ga waras. Karena udah capek diusir satpam astri dan ditegur SR Rusun, suatu malam kita bingung mau latihan di mana, ujan pula. Akhirnya kita ngabring ke Kortan dan menciptakan kerusuhan di sana. Kumpul THP 48 sampai bubar dan pindah ke tempat lain karena tidak sanggup menghadapi kerusuhan yang kita ciptakan. Sepanjang Kortan banyak lingkaran-lingkaran rapat dan kesemuanya sepertinya terganggu dengan kerusuhan aerobik ini.

Temen-temen gw di tim aerobik ini adalah tipe-tipe orang yang gw jarang banget banget punya temen dengan tipe kayak gitu. Yang gaul-gaul, rusuh, ga tau malu. Yang ngomong b*tch aja tanpa sensor. Yaaa yang seperti itu lah..
Syari : Salvaaaaaaaa, lu kurang nge-b*tch goyangnya waktu lagu 'Oh My Darling'!!
..
Fikra : Eeeeh, jangan lupa yaaaaa, twist pas 'Oh My Darling' pantatnya ke kanan duluuuu..
Really uncensored

Awalnya gw shock saat Syari memanggil salva dengan sebutan Salb*tch. Awalnya gw shock bisa punya temen-temen dengan tipe kayak gini. Tapi setelah dijalani, mereka seru kok, seru banget malah. Bahkan, Fiefah pernah dengan muka ga abis pikir saat baru awal-awal latihan, berkata..
Fiefah : Dil, kok mereka emang b*tch banget sih?

Dengan jargon..
TPB HOT!!
Yaaa silakan dibayangkan serusuh apa..

Saat pelepasan atlet di Node TPB, Snaq meneriakkan Jargon "TPB!!". Atlet-atlet lain yang waras sih teriak "BISA!!", nah kita dengan muka menel malah teriak "HOT!!"

18 orang angkatan 48 yang rada tidak waras..
Ada Syari dan Salva, yang b*tch-nya minta ampun.
Ada Benly Kurniawan. Anak FKH yang otaknya udah pernah ngegeser dikit kayaknya, dia bikin gerakan lawak yang sayangnya ga jadi dipake karena kita ga pernah berenti ketawa setiap di gerakan itu. Pernah teler pas latihan karena abis menghirup formalin saat praktikum Anatomi Veteriner.
Ada Caesar Pratama. Biasa dipanggil Cesar. Eksyar 48 yang sebenernya sih dia Faperta 47. C1 lorong 4, temen selorong Ari.
Ada Ilham Saputra, Soskemas BEM KM yang hampir selalu izin jam 7 malem untuk rapat kementrian.
Ada Citra Vetia Sari. Biasa dipanggil Cipet. Anak FKH, sama eror-nya kayak Benly.
Ada juga Faishal Haq Junaidi. Ical sang pria idaman wanita. Jurusan Gizi, NRP 001. Bisa segala-gala, mulai dari main biola, tenis, nyanyi, sampai jadi imam shalat dengan suara paling merdu.
Juga ada Anis, yang kontrakannya cuma 2 langkah dari kontrakan Ical. sering banget menyisipkan kata "Lhaaaaaah" kalau lagi ngomong.
Ada juga Lingga Buana,  temen selorong Monox yang ternyata dia suka merhatiin bahwa Anis sering mengucapkan kata "Lhaaaaaah" kalau lagi ngomong.
Ada gw dan Ipeh, 2 orang paling polos dan paling kalem di tim aerobik ini. 2 orang yang bakal ngitung berapa kali dalam sehari Anis ngomong "Lhaaaaaah", lalu kita bilang ke Lingga dan cekikikan bertiga.
Ada Miya, partner gw saat sikap lilin.
Ada Fikra Sufi Hijrisari. RT A1 lorong 1 yang memperkenalkan diri dengan nama Jeniffer --"
Ada juga Ita, tetangga kamar gw yang semangat banget bikin gerakan inti 1 dan inti 2.
Ada Comma yang kalau udah sampai lagu 'Kopi Dangdut' dan 'Basah-Basah', pasti gerakannya langsung hot dengan sendirinya.
Ada Danti yang asistensi setiap hari Selasa, jadi setiap Selasa itu dia bakal latihan aerobik pake rok panjang.
Ada juga Shella yang abis sakit saat tampil aerobik.
Ada Rizka Pratiwi. Biasa dipanggil Tiwi. Dia sibuk banget selama OMI ini karena dia juga anak BOS BEM TPB dan jadi PJ renang.
Yang terakhir, yang ke-sembilan belas, yang paling waras, PJ kontingen Aerobik TPB OMI 2012, Afiefah Muthahharah :D Kamu cantik-cantik dari hatimuuuuu :)

Dengan lagu-lagu yang sesuatu banget..
Masuk arena, cuma sebentar banget dengan lagu 'Ekspresi' -> masih normal
Pemanasan dengan lagu 'Five Six Seven Eight' -> masih keren
Masih pemanasan, lagu India 'Oh My Darling' -> lagunya mulai alay
Inti 1, lagu 'Kopi Dangdut' -> TPB digoyaaaaaaaaaaang~
Inti 2, remix dangdut koplo 'Karmila' -> dangdut pisaaaaaaaan
Pengantar sebelum pendinginan, 'Basah-Basah' -> senam otak utuk sinkronisasi gerakan ribet antara kaki dan tangan. Latihan lagu ini aja sampai seharian
Masih pengantar sebelum pendinginan, salsa 'Let's Get Loud' -> ada gerakan yang membuat kita dicekal demush di Lobi Rusun
Pendinginan 'My Valentine' -> kembali normal dan tidak alay
Keluar arena, lagu 'Insan Asrama' -> dan dinyanyikan dengan rusuh oleh para supporter TPB

Pada hari di mana kita akan tampil. Saat sedang ber-make up di kontrakan Anis ba'da maghrib, ada seseorang yang sedang membuka facebook dari hapenya..
Cesar : Eh, ini temen gw pasang status, 'semangat untuk tim aerodance *fakultasnya gw lupa*'
Cipet : Waaah, keren banget aerodance, kita apa ya?
Danti : Kita mah aerodut, buuu..
Lingga : Aerodut koplo!!
Gw : --" *tepok jidat*

Meskipun kita ga dapet medali apapun, tapi ini adalah salah satu kenangan selama di TPB yang ga akan gw lupakan.
"Rasanya tuh ya, kayak lu lagi pacaran, sedang sayang-sayangnya, trus lu diputusin. Itu yang gw rasakan setelah 2 bulan bareng lu semua dan sekarang kita bakal jarang banget ketemu karena aerobik-nya udahan. Lu harus tau, tadi siang gw shalat Dzuhur di mushala astri, dan gw kangen banget saat ngeliat lapangan astri tempat kita latihan Aerobik."
.Benly Kurniawan.
Senin, 28 mei 2012, sehari setelah tampil aerobik


Taun depan, saat OMI mungkin gw tergabung di Batalyon Merah, tapi pasti gw inget kalian.
:')

Kontingen Aerobik TPB OMI 2012

TPB HOT!!

Tidak ada komentar: