Kamis, 05 Juli 2012

Gagal Kalem

Dimulai dari Theme Song MPKMB 48, yang gue dan Ita roadshow koreografi-nya dari satu kamar ke kamar lain di sepanjang lorong.

Dilanjutkan dengan ujian aerobik Q08 yang karena ke-hiperaktif-an ini gue ditunjuk secara semena-mena untuk baris depan, meskipun pada awalnya gue bukan instruktur dan bukan juga orang yang membuat gerakan aerobik tersebut. Ternyata, makin lama, tempat gue makim 'maju'. Awalnya hanya di baris ke sekian dari depan, maju terus sampai gue akhirnya bersenam ria di deretan terdepan Q08.

Setelah itu, gue pernah dapet sms dari Afiefah yang bunyinya kayak gini..
Assalamu'alaikum
Selamat anda tergabung dalam kontingen TPB OMI 2012 cabang aerobik. Kumpul perdana sabtu, 21 April 2012 di belakang Gymnasium.

Disambung dengan gue yang berbelas kali izin untuk ga hadir rapat BPH-TF-Kadiv MPKMB karena itu pas banget dengan masa rempong-rempongnya Aerobik OMI. Saking keselnya, Faisal sampai pernah bilang..
"Udah, pokoknya lama-lama Dila bakal saya rekomendasikan untuk bikin koreografi MPKMB nanti."

Entah karena Faisal atau gimana, tapi tanggal 27 Juni pagi-pagi gue dapet sms yang awalnya gue kira adalah sms ngucapin selamat ulang tahun dan ternyata bukan ternyata isinya adalah..
Assalamu'alaikum
Selamat kepada Anda yang mendapat sms ini artinya Anda diminta untuk berkontribusi dalam menyumbangkan gerakan sebagai koreografi MPKMB 49. Hari ini diharapkan kumpul di samping Gym pukul 13.00.

Di samping itu, sepanjang minggu kemarin Fateta 48 sedang rempong-rempongnya ngerjain tugas MPF, dan bikin-bikin yell serta jargon. Ga jauh-jauh, otak hiperatif gue menyumbangkan beberapa gerakan atau yell dan jargon ajaib untuk kelompok MPF gue.

Ajaibnya, hari Jumat pada minggu lalu gue dapet sms dari Nisa Mawadaturrohmah yang isinya seperti ini..
Assalamu'alaikum
Kepada Deny, Manaf, Tiwi, dan Dila tolong siapkan energi buat besok rekaman video MPKMB yaa
Pukul 16.00 @SC menggunakan kaos olah raga.

Dan pada hari Sabtu-nya, syuting *eta pisan lah istilahnya, Diiil* dari jam 4 sore sampai lewat dari jam 7 malem. Mulai dari masih terang sampai gelap. Dari galau mau rekaman di Ruang Rapat Kecil SC, pindah ke depan SC tapi ada PJR rapat, migrasi ke samping Gym, hampir di belakang Gym tapi ternyata banyak orang yang sedang lari-lari sore, pindah lagi ke depan SC karena PJR udah selesai rapatnya, ujung-ujungnya syuting di lobi bawah SC dan memblokir jalan dengan partisi.


Video-nya bisa dicari di sini.

Uyeee, hidup gue ga jauh-jauh dari aerobik, senam, dan gerak-gerak petakilan lainnya. Ketidakbisadiaman gue biasa mengundang tatapan bertanya-tanya..
"Lu ga capek, Dil? Gerak mulu dari tadi.."

Mungkin bukan passion, bukan hobi, tapi gue dapat merasa hidup, gue seneng aja kayak gini. Meskipun gue gagal punya imej kalem, tapi satu hal yang pasti, doa salah satu teman untuk ulang tahun gue terkabul..
"Semoga keinginan membohongi diri sendiri dengan berlagak kalem cepat sirna"

Tidak ada komentar: