Senin, 16 Juli 2012

Loving this Craziness

Gue suka kegilaan yang sedang gue alami sekarang-sekarang ini. Di mana hampir tiap kadiv MPKMB dengan muka innocent minta surat, para sekdivnya meneror gue dan nge-sms mulu nanyain surat, dan besoknya harus udah jadi. Hal tersebut berlangsung hampir setiap hari. Gilanya, adaaaa aja kadiv yang sekalinya minta surat bisa ngeborong sampai 3.

Rekor baru nih, sekitar seminggu yang lalu gue berhasil bikin 6 surat plus ngirim ke email pimpinan hanya dalam waktu setengah jam lebih-lebih dikit. Mungkin lama-lama, kalo udah sakti, gue bisa cuma buka laptop, nyalain modem, trus laptop gue itu ngetik suratnya sendiri, dan suratnya selesai kurang dari 5 menit.

Sedikit-banyak itu mengingatkan gw dengan Tadzkirah. Yogo juga dulu tiap hari rasanya minta surat deh, sampe gue bingung tiap pulang ke rumah. Walopun minta suratnya ga sebanyak ini juga sih.

Kembali ke penyakit awal gue, lagi-lagi topiknya jadi Smansa..

Ngomong-ngomong tentang Yogo, tiba-tiba malah jadi inget percakapan yang didominasi oleh senyum picik Yogo setelah gue ditodong untuk membantu nari-nari koreografi MPKMB kepada gugusnya..
Yogo : Eh, Dil, pulang kampung dong lu!!
Gue : Ya kali, Go, gue mau pulang kampung ke mana? Gue asli Bogor.
Yogo : Pulang kampung ke Smansa, di Dramaga ini kan tanah rantauan..
Oke, cukup, gue kangen Smansa.

Untuk tingkat 2 nanti. Perihal di mana gue akan memilih untuk mencurahkan hati dan pikiran. Sepertinya mungkin gue akan mencari pembenaran dan pencerahan dengan terlebih dahulu cerita kepada si mas yang NIM-nya hanya 2 urutan sebelum gue.

Nunggu amanah besar yang ini selesai dan kita lihat akankah diberikan amanah-amanah baru lainnya di kampus? Serius deh, di kampus gue belom pernah ikut OR, tapi udah pernah kena CR 3 kali --". Setiap mau wawancara OR adaaaaaa aja kendalanya sehingga ga jadi, mulai dari ga bawa uang pas mau daftar Agriaswara, kejebak soga gedung saat mau wawancara panitia Agroindustrial Fair, aerobik OMI saat mau wawancara Falcon, jadwal pulang saat wawancara TPB Cup dan Cageur Bageur, terhalang kerempongan TPB Fresh Care saat mau daftar Dies Natalis 10 tahun Asrama TPB, banyak deh.

Meskipun ini tanah rantauan, tapi..
Tinggalkan negerimu dan merantaulah ke negeri orang
Pergilah, kan kau dapatkan pengganti dari kerabat dan teman

.Imam Syafi'i.
Hmmmm yaaaaah..
Sedikit-banyak udah nemu beberapa yang nyaris tipe-tipe Smansa kok. Lagi pula, di blog ini udah kepalang ada label baru yang berjudul 'IPB' #eh

Yang jelas sih, di manapun, kerjain satu per satu..
Faidzaa faraghta fanshob, wa ilaa rabbika farghob

"Yang penting sih tetap menebar kebaikan dan bermanfaat untuk lingkungan, Dil. Walaupun Dila pasti tau Teteh maunya Dila di mana"
.Teteh Unyu Mapres ARL.

"Makanyaaaaaa, gaulnya sama anak SMA dong biar awet muda"
.I14110018.

"Donat Bateng, hehe, Dila udah anak kampus banget nih"
.I14100108.

Tidak ada komentar: