Selasa, 10 Juli 2012

Rangkaian Senyum

Dimulai dari kabar galau saat kunjungan BPH ke divisi FR saat hari Senin, 25 Juni 2012.
"Hari ini baru sadar bahwa ternyata ada seseorang yang senyumannya enak dilihat"
Sungguh 'kabar hari ini' yang mengundang muka cangak Hilman dan lirikan shock dari Faisal.

Ternyata eh ternyata, untuk beberapa hari setelahnya, hampir setiap hari dapat melihat sosok pemilik senyum tersebut.

Kata Ibu, kalau seseorang tersenyum tulus dari hati, maka yang ngeliat juga bakal bisa senyum. Dan sejauh ini, saya selalu tersenyum saat sang pemilik senyum itu tersenyum.

Jadi, hanya ingin mendoakan agar mentalnya selalu di-set untuk ber-positive thinking agar senyumnya yang tulus dari hati itu dapat terus tersungging.

6 komentar:

uknowmesowell mengatakan...

dila?!!!
siapa?? ga cerita eh, tapi kayanya gue tau siapa, hahaha

.Dila.Dila. mengatakan...

eh ada Vieta :D

Vieta emang paling tau #eh
emang siapa hayoooooo?

uknowmesowell mengatakan...

ngeliat dari ciri-ciri yang tersebutkan di atas sih sepertinya si terbanting tulang, bener ga?

.Dila.Dila. mengatakan...

vieta emang paling tauuuuuu --> (paling tau = quote anak smansa untuk bilang bahwa sebnernya dia sok tau)

:p

uknowmesowell mengatakan...

wakaka, salah ya?
yaudah deh, ditunggu cerita lengkapnya aja ntar d bogor, :D

.Dila.Dila. mengatakan...

mau banget tauuuu?
hehe oke di bogor yaaa :D