Minggu, 29 Juli 2012

What They Think About Me

Gue selalu suka games ini. Games di mana masing-masing pesertanya bermodalkan selembar kertas yang telah ditulis identitasnya (biasanya identitasnya ada di pojoikan) lalu diputerin hingga seluruh peserta games mengisi kertas tersebut tentang hal-hal apa yang diketahui mengenai orang yang namanya ada di pojok identitas kertas tersebut.

Kamis, 26 Juli 2012, ada buka bareng BPH, BPH Divisi (yang boleh diwakilkan), dan Steering Committee di Lobi Bawah SC KM. Sebelum buka puasa, ada games tersebut dari SC. Peserta games-nya ya BPH dan BPH Divisi yang notabene sebagian besarnya adalah para pemilik muka yang sering muncul di rapim dan malah ga sedikit yang dulu jadi TF. Yaaa mereka cukup tau lah gue kayak gimana..

Daaaaaaaaaaan..
This is it..

What They Think About Me
Ga jauh-jauh dari ramai, riweuh, heboh, energik, dan pecicilan-hiperaktif

Ada sebuah tulisan dari spidol biru yang membuat gue sempet rada pengen ketawa saat baca. Ada yang bilang gue "cantik" di bagian kiri kertas. Hehehe. Yang bikin makin pengen ketawa, setelah gue amati, ga ada satupun para perempuan yang memegang spidol biru. Tapi ternyata hampir semua BPH yang perempuan dibilang cantik. Mencurigakan. Sepertinya itu dari Hilman, tapi dia ga mau bilang-bilang.

Dengan skill yang cupu, gue berhasil mengidentifikasi beberapa tulisan dari teman-teman BPH, BPH Divisi, dan perwakilan divisi, hehe..

Yang bertinta biru menulis "SEMANGAT :D HEBOH" di pojok kanan bawah itu dari ibu Lusi Diani, Bebi secret dan Bendahara 1 MPKMB.

Spidol hijau dan menulis "Kreatif" itu akang Zahwan Jamaludin, sang Kadiv PDD.

Yang pulpen hitam di sebelah kiri dekat nama gue, menulis "FADILA = SENJA, u know me so well" itu Pristy Sukmasetya, Bendiv PDD.

Spidol hitam di deket nama gue juga, tulisannya "heh, Kudil jelek jangan pecicilan dongs" itu Afiefah Muthahharah, sang Sekdiv PDD.

Spidol biru bertuliskan "Energic" yang tintanya hampir habis di kanan atas, itu kakek Faisal Rahman, ketua MPKMB yang selalu jadi korban bully di BPH.

Ada juga dua buah tulisan bertinta biru di sebelah kanan kertas, bacaannya masing-masing "Teman 1 Fakultas" dan "Tokoh utama MPF", itu mah dari Om Oco, Prakoso Ariwibowo sang Kadiv MM.

Kalau tinta hitam di bawah tulisannya Zahwan, kata-katanya "HEBOH deh dia mah :p" itu dari Amellia anak Smansa, perwakilan divisi Pangan.

Juga ada yang nulis "ngaco, alay, riweuh". Awalnya gue kira itu dari Pradit, eh taunya itu dari Kang Mas Muhammad Reza Fahlepi. Awas lu, Ja --"

Ada yang tulisannya kecil-kecil dan menulis "baik, energic, heboh, ramah". Itu Fathimah Musthafa, Sekdiv Humas.

Satu hal, gue masih penasaran siapa yang mengatakan gue "Lebih ALAY dari Gegeb".
Gue bakal cari tau sampe ketemu.
--"

Tidak ada komentar: