Minggu, 19 Agustus 2012

Anisa Wulandari

Seiring dengan gema takbir, sekaligus 19 Agustus ke-19 setelah tanggal 19 Agustus 1993..

Selamat ulang tahun ya, Anisa Wulandari :)

Sejujurnya, gue baru tau ada yang namanya Anisa Wulandari di lorong 3B adalah saat Tour Campus dan kita berdua abis-abisan nyengir penuh makna bareng Oii karena melihat seseorang yang sepertinya kandidat kuat calon RT lorong kita. Sakin hebatnya, beliau malahan jadi lurah Rusun.

Ingatkah?
Saat Oii dengan semena-mena memberi lu nama panggilan 'Sawe' karena di lorong kita ada dua orang Anisa. Oii berujar..

"Kan dia nih Anisa Wulandari, Anisa W (baca : Anisa we), Sa-we, Sawe.."

Semenjak itu nama lu di lorong jadi Sawe.

Ingatkah?
Saat kita berjalan berdampingan, di depan kita ada Evi, saat mau upacara 17-an di Lapangan Rektorat tahun lalu.

Ingatkah?
Saat lagi-lagi kita berjalan berdampingan saat berangkat Welcome Party dan saat pulang Farewell Party.

Ingatkah?
Kepasrahan lu dengerin gue cerita panjang-lebar tentang Smansa.

Ingatkah?
Lu ngetawain gue abis-abisan karena roadshow koreo MPKMB 48 dari satu kamar ke kamar lain sepanjang lorong bareng Ita.

Ingatkah?
Mata kuliah-mata kuliah yang kita pelajarin bareng, meskipun kayaknya banyakan yang mental dari pada yang masuk karena kita kebanyakan ketawa. Mulai dari Sosum, PM, Kalkunyuk *itu panggilan sayang dari lu kan ya?* Kalkulus, Ekum, sampai PIP.

Ingatkah?
Yang gue teriak nama *ag*a kenceng banget di kamar 320 sampe lu pundung.

Ingatkah?
Kita yang sering banget ngerusuh di kamar 322. Ngerampok makanan Mami. Gangguin Eka yang kayaknya sering banget ngerjain tugas. Ngeledekin cara ajaib Adhis bangun tidur. Ga ketinggalan, menahan napas degdegan karena kasur yang yaaaaah pasti tau lah maksud gue apa..

Ingatkah?
Gue yang hobi manggil lu sambil lari-lari di lorong..
"Saaaweeeeeee.."
Pasti lu bisa membayangkan intonasi dan cara gue manggilnya gimana. Lalu lu akan membalasnya..
"Apa Diiiiiiiiiiil?"
Dengan intonasi yang ga pernah berubah.

Ingatkah?
Lu yang hobi nyuruh gue tidur setiap jam 10 kalau masih pada asik ngobrol di 322.

Ingatkah?
Kita yang sering beli nasi goreng PGB untuk sarapan, biasanya abis apel pagi, dan memakan itu berdua karena porsinya banyak banget.

Ingatkah?
Kita yang coba-coba beli es pisang ijo di Bara saat Ramadhan taun lalu dan sekarang gue malah jadi hobi beli es pisang ijo di sana.

Ingatkah?
Kemeja kotak-kotak hitam-putih punya lu dan ternyata gue punya baju yang motif bahannya sama persis, model bajunya doang yang beda.

Ingatkah?
Saat kita ketawa-ketawa ga berenti manakala Sardi dikenalin ke Rifa oleh Syifa..
"Kok aku jadi kayak dijodohin gini ya?"
Itu ujar Rifa, lengkap dengan logat Pati-nya.

Masih ingatkah dengan ingatan-ingatan lainnya?
Semoga masih..
:)


Maaf ya, tahun lalu gue ga ikut aksi penggerebekan ke kamar lu karena ada beberapa misscom. Awalnya dibilang bahwa akan ada penggerebekan pada malam harinya, gue kira malam hari bakal jam 11an gitu, bukan jam setengah satu pagi --". Kondisinya adalah penggerebekan terjadi hari Jumat jam setengah satu dini hari. Di mana pada hari Kamisnya gue udah pulang kuliah jam 3 sore, dan hari Jumatnya gue baru ada kuliah jam 3 (baca : gue pulang).


Ya Allah..
Untuk perempuan cantik yang berjalan persis di samping saya saat mobilisasi Upacara 17 Agustus 2011 ke Lapangan Rektorat,
Tolong sayangi dan selamatkan ia dunia-akhirat..

Sayang Sawe selalu, karena Allah :)

Anisa Wulandari - Fadila
Jongkok madesu di Lapangan Rektorat karena pegel upacara

*Kenapa kita harus jongkok? Berasa ga ada pose foto yang bagusan lagi -___-"*
Dila - Sawe
Saat masih di asrama, sebelum mobilisasi upacara

*foto yang jauh lebih waras*

Tidak ada komentar: