Selasa, 07 Agustus 2012

Kado dari Seseorang

Hari ini saat sedang 'Uji Coba Lapangan' MPKMB di GWW, Fiefah menghampiri gue yang sedang luntang-lantung di tangga menuju panggung GWW dengan hawa tidak biasa.
Fiefah : Dil, nih..
Begitu katanya, sambil mengangsurkan sesuatu yang terbungkus kertas kado biru muda bermotif kerang.

Setiba di rumah, gue membuka kertas kado biru muda bermotif kerang itu dan menemukan ini..

Serta secarik ucapan di atas selembar kertas yang ditulis bolak-balik..

Tanpa identitas pengirimnya.

Terima kasih :)

Meskipun sudah lebih dari setahun memiliki intensitas bertemu yang jarang,
Meskipun sudah lebih dari setahun sangat jarang melihat tulisan tangan itu,
Meskipun mungkin rapat regen di ruang kelas NF sekitar 2 tahun lalu itu menjadi rapat kesekian dari terakhir yang pernah kita lakukan di akhir masa-masa 0.9,

Tapi gue masih bisa mengenali tulisan tangan itu..
Itu tulisan tangan yang sama dengan tulisan tangan pada puisi BEBAS yang dibacakan di koridor kelas XII sekitar 2 tahun lalu.


Beruntung gue ga buka kado itu di GWW karena akan sangat membingungkan kalo tiba-tiba gue berkaca-kaca dan nangis di sana.

Meskipun masih belum tahu persis definisi 'kami' dalam ucapan itu meliputi siapa saja, tapi..
"Uhibbukum fillah *titik dua, apostrof, kurung tutup*"

Tidak ada komentar: