Jumat, 28 September 2012

Bintitan

Hari Minggu 16 September lalu, Tim Kreatif MPF (yang telah pernah rela mengorbankan rasa malu dan harga diri di depan seluruh Fateta angkatan 48, plus panitia Techno F) ditraktir makan di Dahlia oleh ketua angkatan Fateta 48. Berkumpul terlebih dahulu di Koridor GKA, dan sempat ngegaring serta ngegaje karena nungguin yang pada belum ngumpul.

Hingga tiba-tiba..
Dewi : Delmar, lu bintitan ya?
Entah siapa nyeletuk : Ngintip siapa lu, Mar?

Lalu saat gue ngeliat Delmar, ternyata matanya emang udah naas banget, wajar kalo Dewi menyangka bintitan. Di samping Delmar ada Dara yang kok setelah gue liat lebih lanjut juga nyaris seperti bintitan.

Dan mendadak gue tau kenapa Delmar telihat seperti bintitan.
Gue : Dew, bukan Delmar yang bintitan. Lu liat aja gue sama Dara juga nasib matanya udah kayak gitu..



Catatan kaki :
Gue adalah orang yang paling ga punya skill begadang sedunia. Tapi untuk kesekian kalinya dalam 4 minggu ini gue harus begadang dan itu menghancurkan seluruh siklus tidur gue yang mahaapik. Bahkan malam ini..

Rumah, 1:34 AM
Pulang, begadang demi mencari tugas karena satu-satunya tempat di mana gue bisa begadang, gugurusukan dan operasi dapur tengah malem, tanpa ada yang merasa terganggu sejauh ini masih cuma rumah. Tempat di mana gue cuma cukup duduk di depan laptop dengan muka naas, lalu ga lama kemudian ada susu atau cokelat panas mahaenak sedunia. Ada Ibu yang rela duduk di samping gue, walopun ujung-ujungnya tidur juga, tapi dengan niat awal untuk nemenin gue begadang.


Pesan moral :
Tugas TIN membuat gue menyadari banyak hal yang berharga di tempat sejauh 12,5 km dari lokasi gue mencari ilmu. Baiti jannati..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Setidaknya jarak rumah-kampus lu cuma 12.5 km dan bisa ditempuh dalam waktu singkat dengan angkot atau motor. Daripada gw, rumah-kampus kurang lebih 23km. Pake kereta 28mnt (blm termasuk nunggu) dgn bonus desek-desekan pas pergi dan pulang atau pake motor 50 menit dgn bonus macet serta ancaman razia (blm punya sim) dan ujan (yg bikin sepatu putih gw kotor).

Tapi lu enak ya dil, masih bisa tidur. Gw sering gak tidur malah. Sesi tidur diganti jadi di kelas hahaha..

.Dila.Dila. mengatakan...

gue akhirnya juga ga bisa tidur ceeeng..