Minggu, 02 September 2012

Gonna Miss You All

Dari saya,
Untuk kalian, BPH :)

MPKMB udah selesai ya? Rasanya rada ga percaya..
Satu hal yang saya rasakan adalah saya psati bakal kangen BPH MPKMB.
Saya bakal kangen kalian..

Mungkin kita emang ga rapat ekstrem yang ga kelar-kelar setiap hari kayak Acara. Tapi kita hampir setiap hari ketemu. Kita juga ga punya kadiv yang angkatan 45. Tapi kita punya kakek yang angkatan 28 #eh.

Mungkin kita ga ada tuh pake acara jalan-jalan ke PRJ kayak MM. Tapi kita pernah menjelajah Bara bersembilan kayak anak ilang demi menemukan sebuah rumah makan yang sudah buka saat pagi hari karena kita mau membahas sesuatu di tempat dan suasana berbeda.

Mungkin kita ga kayak PDD yang menjajah salah satu sekret MPKMB dan meng-claim sebagai sekret PDD untuk naro atribut dekorasi. Kita mah terlantar, hampir setiap mau rapat harus survey dulu mau di mana.

Mungkin kita ga serempong Humas yang bolak-balik BPA-Rektorat-TPB untuk ngurusin hal-hal gila lainnya. Tapi kita tetep rempong dengan urusan dan jobdesk kita masing-masing.

Kita ga melobi-lobi perusahaan kayak Sponsorship demi dana sponsor untuk MPKMB 49. Di kita mah, Faisal ngelobi Ditmawa dan berhasil aja udah syukur.

Kita ga seribet Pangan ngurusin masalah hidup-mati *seriusan lah ini lebay banget* panitia dan peserta MPKMB 49 saat hari-H. Dila aja cuma ngurusin hidup-matinya 6 ekor ikan Lusi yang dititipin selama lebaran.

Kita juga ga seterbanting tulang FR yang setiap hari mencari rupiah, sampai berkah, subhanallah.

Kita ga ngangkat-jemput perabot dan ga minjem sana-sini seperti anak Logstran. Sekalinya kita bersembilan doang ngurusin Sarasehan itu rasanya ribet rempong luar biasa.

Lagi-lagi kita juga ga seribet PJR saat adik-adik 49 mulai heboh bayar ini-itu, temu-temu rumpun, latihan koreo, dan lainnya.

Kita juga ga seberjuang KPK untuk menahan tawa selama Gathering. Kita mah malah keketawaan mulu tiap kumpul.

Kita juga ga serepot Medis yang sampai bikin simulasi menangani orang sakit di setiap kumpul.

Tapi saya yakin bakal tetep kangen kalian..

Ingatkah, bahwa divisi yang pertama kali komplit adalah divisi kita. Kita sudah terbentuk dan bertemu nyaris tiap hari sejak *ngintip timeline di buku ungu* 4 Mei 2012. Hehe..

Tapi meskipun kita divisi yang pertama kali komplit, kita tetep harus bener-bener berjalan (meskipun perjalanan itu mungkin itu hanya bersembilan saja) sampai akhir sebenar-benarnya akhir MPKMB.

Yakin, nanti pada masa setelah kita ga ketemu setiap hari, nanti saat udah sibuk di departemen masing-masing, I'm gonna miss you all :')

Badan Paling Humoris
Bersembilan Penuh Humor

Tidak ada komentar: