Sabtu, 22 September 2012

Jargon Ter-...

TIN 48 akhirnya hari ini memiliki jargon yang sepertinya dibuat spontaneusly oleh Ari pagi tadi di depan Balairung Abdul Muis Nasution. Bagi yang baru pertama kali denger, mungkin jargon ini terdengar keren.

Sejujurnya gue udah lupa lagi teks full dari jargonnya apa. Gue cuma inget dua kalimat pertama dan kalimat pamungkasnya doang. Tengah-tengahnya miss. Adapun teks sebagian jargon yang gue ingat adalah..
TIN 48!!
We'll gonna fight!!
We'll gonna win!!
--entah lupa--
Bum!! Cor!!

Seusai Ari memperagakan jargon ini untuk pertama kalinya, banyak temen-temen gue TIN angkatan 48 yang tepuk tangan dan bersorak-sorak. Tapi gue pribadi, begitu denger jargon itu, yang bisa gue lakukan adalah melihat ke arah AK 11, mencari seseorang, dengan mulut setengah mangap. Gokilnya adalah orang yang gue cari tersebut juga sedang menatap ke arah AK gue, terlihat mencari seseorang, juga dengan mulut setengah mangap. Dia adalah Hanif.

Setelah gue dan Hanif berhasil membuat kontak mata, kami cuma bisa nunjuk Ari sambil ngomong "Paraaaaaaaaaaaaaah!!". Hanif dengan somplaknya, sambil nunjuk-nunjuk ngajak ribut, malah bilang "Woooooy, Ariiiiiii, itu jargon punya oraaaaaang!!"

Yaaaa, begitulah..

Setelah Ari kembali ke AK-nya (yang sebelahan dengan AK gue), gue berhasil membuat kontak mata dengan Ari dan tanpa gue perlu ngomong apa-apa Ari cuma bisa nyengir. Masih dengan nyengir, Ari malah bilang..
"Tadinya malah mau gue tambahin kata 'one soul' atau 'soul of one' dan kata 'we are one' , Dil, hehehe.."

2 komentar:

Putra Mahendra mengatakan...

Wah paraaaaah

kudu pake tanda "Repost" tuh XD hahaha

.Dila.Dila. mengatakan...

emaaaaang, parah banget lah itu posko :p