Minggu, 21 Oktober 2012

Zenith

Inget beberapa tahun lalu (kok jadi berasa tua gini?) yaaaa sekitar 2 tahun lalu lah, Ndu pernah menulis di blognya tentang kata zenith. Menurutnya kata itu lucu dan kalau ga salah sempat berangan kalau punya anak nanti mau dikasih nama Zenith.

Gue akui saat itu, kalau sampai ada orang yang namanya Zenith itu keren banget. Keren parah. Orang yang ga ngerti, mungkin di kali pertama mendengarnya aja bisa langsung bilang keren tanpa bahkan tau itu artinya apa.

Randomly, gue saat ini pengen ujug-ujug bilang ke Ndu, bahwa..
"Nduuuuuu, anak 49 ada yang namanya Zenith lhooooo, lengkapnya Muhammad Zenith Aeman. Dia anak TIN, NRP-nya lupa antara F34120027 atau F34120029, pokoknya kepala 2, tapi lebih gede dari NRP gue. Dia Kadep Kastrat Magenta."

Sebenernya dari awal MPKMB, saat bagi-bagi rumpun untuk anak Undangan, gue udah liat ada yang namanya Zenith tapi ga pernah nyadar dia departemen apa. Haha, taunya TIN juga.

Dengan ajaib, suatu hari gue ketemu Zenith dan gue nyengir dadah-dadah *pasti bisa kebayang kan bentuk gue gimana, pasti juga bisa dibayangkan bagaimana kekagetan Zenith di-dadah-in sama gue* lalu menyapa,
"Kulminasi Atas :D"
Dan Zenith cuma bisa kiceup setengah cangak.
*kiceup (bahasa Sunda) artinya berkedip, tapi sering diasosiasikan sebagi berkedip linglung dengan ekspresi kebingungan*

Sepertinya untuk ke depannya, kalau gue ketemu Zenith saat sedang iseng, gue bakal manggil dia dengan "Kulminasi Atas". Artinya sama kok..


Yang lainnya tentang zenith..
Menurut perhitungan gue 2 tahun lalu, setelah bongkar-bongkar arsip blog, ternyata 2 hari yang lalu Matahari berada pada zenith Kota Bogor lhooo.

Tidak ada komentar: