Selasa, 25 Desember 2012

Postulat Intensitas

"Hati-hati sama yang namanya intensitas. Intensitas bisa memenangkan dan mengalahkan banyak hal. Termasuk bisa meruntuhkan tembok pertahanan."
.Annisa Dwi Astuti.



Nabil, kapan ke Bogor? Rasanya banyak yang mau gue ceritakan ke lu terkait sesuatu yang bisa disebut sebagai pembuktian dari postulat intensitas ini..

Cenna *getek sendiri memanggil Monox dengan sapaan Cenna*, kalo Nabil ke Bogor, kita harus ketemuan ya bertiga. Oiya, ga ada yang perlu gue ceritain ke lu, kan kita hampir tiap hari juga ketemu :p

2 komentar:

monox mengatakan...

ngek.

dalem amat tulisan yang terakhir T.T

jadi sebetulnya aku udah ga dibutuhin ? *pundung*

.Dila.Dila. mengatakan...

kamu dibutuhin kok nox, buktinya aku udah menceritakan ke kamu tentang apa yang sebenernya mau aku ceritakan ke nabil

*kok gue geli sendiri ya jadi aku kamu kayak gitu?