Kamis, 17 Januari 2013

Forever Alone Level : Anak TIN

Beberapa kisah di bawah ini adalah kisah nyata. Demi nama baik pemeran yang bersangkutan, gue menyamarkan nama orang tersebut dengan 3 digit terakhir NRP-nya saja. Oiya, ketiga tokoh utama dari masing-masing kisah adalah laki-laki.

Kisah 1
Setting :
Nonton Habibie-Ainun bersama sekitar 20-an anak TIN di BTM ketika hari perdana penayangannya.

Pengantar : Ketika ada adegan so sweet..
065 : Anjir, adegannya so sweet parah gini, eh di samping gue malah si Andi --"

Kisah 2
Setting :
Belajar bareng di Korfat demi UAS DTPSI (boleh juga disebut sebagai Kalkulus Industri atau sastra Pengendalian) pada keesokan harinya.

Pengantar : Tau iklan Coca Cola yang ada Maudy Ayunda? Yang ada cowok duduk di bangku trus pura-pura hapenya bunyi. Cowok itu mengangkat botol Coca Cola, sok-sok menelepon, dan berkata dengan muka malu-malu "Buat kamu.." lalu memberikan Coca Colanya kepada Maudy. Nah, ini beda dikit..
074 : *menirukan ringtone Nokia seperti di iklan Coca Cola* *mengambil botol minum di tasnya, membuka tutupnya sambil menirukan suara minuman bersoda yang baru dibuka* "Cssss" *menaruh botol minum ke arah telinganya seperti orang menelepon dan berkata dengan muka malu-malu* "Buat aku.." *lalu meminum sendiri air dari botolnya*

Kisah 3
Setting :
Belajar bareng di Korfat demi UAS Penkom pada keesokan harinya.

Pengantar : Ada aplikasi di mana komputer dapat mengetikkan sendiri kata-kata yang kita ucapkan, serta dapat melakukan beberapa perintah hanya dengan instruksi suara.
062 : Semakin sering lu ngajak ngobrol komputer atau laptop lu, maka komputer atau laptop lu itu bakal makin bisa ngenalin suara lu. Laptop gue tuh udah hapal sama suara gue, dia cuma bakal ngerespon suara gue karena gue udah sering ngajak dia ngobrol.

Tidak ada komentar: