Minggu, 06 Januari 2013

Pandawa di Dadaku :) dan Kisah Sebuah Poster di Mading Fateta

Ya Allah,
Makasih ya :)
JanjiMu memang nyata :)

Fa inna ma'al 'ushri yushra'
Inna ma'al 'ushri yushra'


XXV, makasih ya udah mau jadi pasukan yang baik :) meskipun gue ga nonton, tapi gue yakin kalian luar biasa keren :)

XXIV, makasih ya udah mau jadi pengurus yang juga keren. Pasti keren nanti karena LPJ kan ada pembacaan prestasi dan kegiatan selama setahun ke belakang. Yup, piala yang setinggi alaihim gambreng itu dateng ke Smansa pas kalian jadi pengurusnya :)

XXIII, makasih ya udah jadi purna muda yang ngebantuin adik-adiknya, beruntung kalian masih di Smansa saat kemenangan ini kembali datang setelah 4 tahun :)

XXII, meskipun kalian ga ngerasain menangin apa-apa untuk Smansa, tapi gue yakin kalian senang mendengar berita ini :)

XXI, hei, apa kabar kalian semua? Baju PDU 2 dengan badge angkatan XXI yang di bahu (apa deh itu nama resminya?) ngeksis lho di IPB, khususnya di Fateta.

Gini ceritanya. Jadi saat kita masih SMA dulu, Forkom (anak Smansa kebangetan kalo ga tau Forkom --") pernah bikin icon mentoring yang namanya Mahar-Khalid (untuk ikhwan) dan Muti-Saski (untuk akhwat). Naaah, untuk Mahar-Khalid itu Monox sempet ngerjain. Emang karena dasarnya Monox yang ngedit, dia bikin versi salah satu dari mereka pake seragam PDU 2.

Beberapa hari lalu saat gue di sekret BEM Fateta, ada seorang mbak dari forum keislaman Fateta yang mau minta cap BEM untuk izin nempel poster tentang UAS jujur gitu. Gue sempet baca dulu posternya sekilas untuk memastikan yang ditempel itu ga macem-macem. Sepertinya emang ga macem-macem, yaudah lah gue cap aja posternya. Tapi untuk gambar Mahar-Khalid itu, gue ga tau deh mereka udah dapet lisensi dari Forkom apa belom :p

Ini posternya :

Perhatikan pojok kiri bawah

Yang pake PDU 2 ada di pojok kiri bawah. Kalau kamera hape gue bagus, ketika di-zoom itu akan keliatan ada lambang Smansa di lengan kanan dan ada tulisan XXI di bahunya. Sayangnya kamera hape gue abal :p

Tapi emang berhubung Monox yang bikin, itu badge angkatan XXI-nya juga kebalik. Yang kiri di kanan dan yang kanan di kiri :p

Begitu liat poster ini gue langsung keinget sama XXI, sama temen-temen DKM, dan sama Aa'-Teteh Forkom. Semoga selalu dalam limpahan berkahNya :)


Terakhir,
Selamat terbang tinggi, Jatayu :)
Tetap menunduk ya, jangan lupa sama buku dan pinsilnya
Hidup Smansa, aku cinta Smansa :)
Pandawa di dadaku :)
Jatayu yang membentangkan sayap, menunduk, berlatarkan perisai,
serta tak lupa membawa buku dan pinsil


Note :
Untuk Aa'-Teteh dan temen-temen Forkom, semoga Forkom semakin menDUNIA, semoga semakin kuat di dalam dan bermanfaat ke luar (eh bener kan ya?)
Aamiin :)
Kalo mau liat posternya secara langsung, ubek-ubek aja mading di Fateta :p

5 komentar:

bulan2712biru mengatakan...

...nggak cuma mahar-khalid, dil, muti-saski *dengan muti yang pake baju forkom* juga pernah kok nangkring di baliho acara al-hurriyyah..
selama buat kebaikan, kenapa enggak?

aamiin...
semoga nggak cuma kartun-kartunnya, tapi juga dakwahnya menDUNIA!
bener kok dil, semakin kuat di dalam, memberi manfaat ke luar :)


*akan segera mencari waktu main ke fateta dan ngeliat pamfletnya dengan mata kepala sendiri :D

.Dila.Dila. mengatakan...

iya teh, yang muti-saski itu pas jaman-jamannya repot MPKMB deh kalo ga salah
hehe

aamiin :)

Dreamer 26 mengatakan...

sekarang di BEM Fateta Dil?

http://treadsofdreamer.blogspot.com/

Tips Hamil mengatakan...

Kunjungan yang pertama di blog ini.. Salam kenal teh :)

.Dila.Dila. mengatakan...

@Dreamer 26:
oooh, ini teh Rudi?
iya, dila di BEM lagi taun ini, hehe
Rudi di mana?