Rabu, 06 Februari 2013

Kemarin Pagi

Kemarin adalah hari Selasa, Ibu ngajar di kantor depan rumah. Sebelum berangkat, gue cium tangan dulu ke Ibu, dan..
Ibu : Kak, sini cium dulu..
Gue yang emang pada dasarnya seneng kalau diperlakukan kayak anak kecil sama Ibu *tapi kalau sama yang lain ga mau, cuma sama Ibu aja* ya seneng-seneng aja. Lalu ibu mencium pipi kanan dan kiri gue. Saat gue mau mandi beberapa saat setelahnya, gue bercermin dan ternyata ada bekas lipstick Ibu di pipi gue.

Jadi pas masih kecil tuh dulu gue sangat senang jika dicium Ibu dan ditinggalkan cap bibir di tempat Ibu mencium gue. Mungkin terdengar rada sedikit menggemaskan pas gue masih kecil dulu alay sekarang, tapi biarlah..

4 komentar:

Asya FNZ mengatakan...

HAHAHA wah sama dil :D malah kadang kalo hari libur dan paginya tidur lagi *inijangandicontoh, pas bangun kaget lihat cermin pipi kanan-kiri udah merah aja xD tapi ini yang paling dirindukan~

.Dila.Dila. mengatakan...

horeeeee ada yang samaaa :D
dikirian cuma dila sendiri yang kesenengan kalau dicium dan ada bekas lipsticknya :p

Putra Mahendra mengatakan...

kata mamah saya juga pas kecil sering nangis kalo ketika bangun ngeliat cermin gada bekas lipstik di kening wkwk

sebenarnya bukan lipstiknya, 'sentuhan' sebelum 'berpisah' itu loh

.Dila.Dila. mengatakan...

kalau saya mah suka lipstick-nya hen..
*namanya juga anak perempuan :p