Rabu, 27 Februari 2013

(Mungkin) Cuma Ibu Gue

Ketiga percakapan di bawah ini adalah percakapan random yang berlangsung pagi ini..

Percakapan 1
Gue : Bu, aku mau bayaran kuliah
Ibu : Berapa?
Gue : *blubup blubup* *sensor jumlah nominal*
Ibu : Ooooh *muka datar* Eh, kemaren IP kakak berapa?
Gue : *blubup blubup* *sensor IP*
Ibu : Yaudah, IP Kakak kaliin sejuta. Ibu bayarin segitu aja, kalo masih kurang sisanya nambahin sendiri. Kalo lebih, lebihnya buat Kakak *pokerface*
Gue : *cuma diem*

Percakapan 2
Gue : *muka jail* Bu, hari ini ada wisuda lhoooo, Ibu kapan wisuda?
Ibu : Hmmmh, ngeledek mulu. Pokoknya Ibu wisuda sebelum Kakak. Meskipun Kakak selesai kuliahnya duluan tapi pokoknya wisudanya Ibu duluan

Percakapan 3
Tiba-tiba Ibu cerita panjang lebar saat gue nyamperin beliau yang sedang ngerjain disertasi yang tak kunjung usai karena sampel ikannya mati mulu di Purwakarta.
Ibu : Kak, dari jaman Ibu masih kuliah dulu tuh udah terkenal anak Fateta tuh kuliah mulu, pekerja keras karena untuk bertahan hidup di fakultasnya itu susah. Makanya dulu pas masih kuliah, Ibu pengennya nyari cowok anak Fateta, tapi ga dapet. Makanya pas Kakak masuk Fateta Ibu seneng banget sebenernya, tapi Ibu ga mau keliatan seneng takutnya nanti Kakak ga enak hati untuk milih ke jurusan lain. Yaaa, ga apa-apa lah ga dapet suami Fateta, kan anak pertamanya udah masuk Fateta. Trus nanti kalo misalnya Ibu punya menantu anak Fateta juga boleh kok..
Kalimat terakhir tepok jidat banget..

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Ngakak kalimat terakhir..

Gue amin-in deh ya..
Tapi, amin-in gue juga.

#eh

:p

.Dila.Dila. mengatakan...

eh ini anonimnya siapa lagi?
--"

Anonim mengatakan...

hwahahahahahaaa.... pasti Dila sambil tepok dijidat sambil bilang amiiiin :D
masuk BEM FATETA juga lg :D ikikikik

monox mengatakan...

padahal dalem hati mah seneng banget didukung sama ibu ...

sewaktu - waktu cowoknya ngelamar, gausah banyak pertimbangan ...

#DiamukDilla

.Dila.Dila. mengatakan...

dibully di blog sendiri --"