Rabu, 20 Februari 2013

Percakapan Absurd Minggu Ini

Hari, tanggal : Selasa, 19 Februari 2013
Lokasi : Kantin Sapta Dharma Fateta
Nox, kalo ke Smansa, trus ada yang udah mulai ngedanu stiker untuk Smansa Day, gue nitip ya
Iye Dil. Makanya lu ke Smansa atuh, nyari sendiri
Lah apa kepentingan gue ke Smansa coba?
Ya apa kek gitu. Mentoring kek..
Hmmm, gue ngelatih Pandawa kali ya?
Iya bener Dil. Ngelatih LKBB gih lu
Ngapain gue ngelatih LKBB coba? Ya gue ngelatih Opening Smansa Day lah
Loh emang LKBB udah?
Udah Nox, udah dari kapan tau. Pandawa juara 1. Aji aja sampe ngasih selamet ke gue
Aji mana?
Aji Wibowo, lorong lu
Aji yang sedeng?
Iya, si Aji emang sedeng. Pokoknya Aji ngasih selamet ke gue karena dulu kan dia Taruna
Taruna apaan?
Ituuu, paskibnya Smanti
Hah? Si Aji anak paskib? Gue ga percaya
Seriuuuus, si Aji anak Taruna. Taruna tuh kalo latihan sadis lhoo
Emang gimanaaaa? *muka nyolot*
Setau gue, Taruna tuh kalo latihan dan pas ujan, itu yang cowok-cowoknya ngasih bajunya ke yang cewek
Lah terus itu esensinya apa?
Hmmm, yaaa kali aja ada ceweknya yang bajunya tipis, makanya didobel pake baju yang cowoknya
Trus cowoknya telanjang dada gitu?
Ya secara kan aurat cowok cuma dari puser sampe lutut
Iya siah. Eh tapi trus yang cowoknya latihan dengan bulu ketek ke mana-mana gitu?
Hah bulu ketek? Anjir lah, gue ga pernah kepikiran sampe bulu ketek --"
Gini deh, lu bayangin Dil, kalo mereka hormat, trus bulu keteknya gimana?

Sampai di sini gue ga bisa menjawab, bukan cuma karena gue ga tau jawabannya, tapi lebih ke aspek bulu ketek. Gue udah ketawa sampe berderai air mata (orang yang kenal gue pasti tau bahwa gue kalo ketawa ekstrem itu bakal sampe keluar air mata).

Plis lah Nox, gue aja ga pernah kepikiran sampe bulu ketek --"

Tidak ada komentar: