Sabtu, 23 Maret 2013

Dampak Regen

Kasus 1
Suatu hari di akhir praktikum Bioproses..
Asprak : Kalian tau kan ya satu paragraf itu minmal ada berapa kalimat? Di laporan yang kemaren saya periksa ada nih yang satu paragrafnya cuma satu kalimat. Kalimatnya panjang sih, tapi tetep aja itu cuma satu kalimat..
Gue : *nyeletuk kenceng dengan muka datar* Kayaknya itu gue deh --"
Hanip & Ari : *tiba-tiba berdiri dari bangku praktikum dan standing applause* Dampak regen.. Dampak regen..
Gue : *tepok jidat*

Kasus 2
Gue : Deadline Pralin berapa menit lagi ya? Gue belom pendahuluan siah..
Hanip : Ah lu kayak ga pernah regen aja sih.. *ngeloyor pergi*

Kasus 3
Seorang teman : Dil, minta kertas A3 dong..
Gue : Di kosan euy..
Seorang teman : Yaelah Dil, perumdos mah cepet..
Gue : Yaudah deh gue cabut sekarang..
Imam : Dil, rapatnya mau mulai, jangan cabut..
Gue : Ih bentar doang siiiih..
Ari : Oke, butuh berapa hitungan untuk ngambil kertas A3 trus kembali lagi ke sini?
Hanip : Eh jangan, goblok lu. Kalo kecelakaan di Alhurr kan ga lucu..

Tidak ada komentar: