Rabu, 20 Maret 2013

(Enggak) Gagal MOS-Regen

"Emang kalo orang yang suka becanda suka banyak yang ga percaya sama apa yang dia lakuin, Dil.."
.F34110074.
"Orang kayak lu tuh bisa lah 2 jam selesai ngegamtek, ya palingan bleweran. Tapi yang jelas kan selesai.."
.F34110074.

Makasih udah ngomong gitu ke gue :)
*padahal yang ngomong juga belom tentu bakal buka blog ini

Selama hampir dua tahun jarang banget ke Smansa, rasanya banyak banget yang berubah dari pola pikir gue waktu SMA dulu. Gue pribadi sering kali ngerasa "enggak Smansa banget" sama diri gue. Lalu tiba-tiba, kemarin ada satu orang yang sama yang mengatakan dua kalimat itu ke gue dalam waktu yang ga berselang jauh. Mungkin dua kalimat itu adalah bentuk realistis dalam kehidupan nyata dari kalimat yang dulu sering gue dengar,

"Positive thinking, dek!!"
"Jangan batasi diri, tapi tau batasan diri!!"

*Sekolah Kehidupan memang sudah sejatinya mempelajari hidup, Dil. Jangan disia-siakan dan jangan dilupakan nilai-nilai dan pengalaman yang ada di sana..

*bertekad dalam hati bahwa gue enggak gagal MOS-Regen kok
*edisi kangen Smansa

Tidak ada komentar: