Sabtu, 02 Maret 2013

Quote Dua Orang Galau yang Bertemu

Gue baru menemukan sisi galau dari temen gue yang satu ini. Biasanya dia biasa-biasa aja, gue ga pernah tau bahwa kegalauan dia ga beda jauh dari gue. Dia juga ga pernah tau bahwa ternyata kegalauan gue beda-beda tipis sama dia. Gue ga pernah menyangka bahwa di dalam hatinya ada kegalauan yang sebegitunya karena dia tipe orang yang baik, sepertinya ga pernah nganggep masalah beginian sebagai masalah serius, ramah ke semua orang, pokoknya enak untuk diajak ngobrol. Begitupun sebaliknya.

Selama beberapa hari ini (dimulai dari kemahagabutan praktikum Biopros) gue bisa-bisanya menceritakan seluruh kisah galau gue, mulai dari seneng-senengnya pas awal kenal, blushing-blushing-nya tiap ketemu dan berpapasan, sampe ke bagian masa sekarang-sekarang ini yang sedang ribet, bingung, dan galau-galaunya. Dia pun begitu, dia cerita ke gue tentang semuanya.

Ternyata kisah dia lebih menyakitkan dari kisah gue..

Hingga pada..
"Move on itu berkorelasi positif dengan kombinasi yang baik antara jarak dan waktu. Move on gue yang ini dan move on lu yang sekarang kayaknya bisa jadi move on tersulit, Dil.."
.F34110024.

Tidak ada komentar: