Selasa, 09 April 2013

Kalkulator

Suatu siang di pekan UTS semester 4, tersebutlah sebuah kontrakan di daerah Balebak di mana personil kontrakan tersebut seluruhnya cowok, mayoritas merupakan anak TIN 48, dan kontrakan tersebut lambat laun menjadi basecamp anak-anak cowok TIN 48 yang ditandai dengan semakin banyaknya PGT (penghuni gelap tetap) di kontrakan tersebut.
Entah Siapa 1 : Eh nanti kita ujian pake kalkulator kan ya?
Tetiba seluruh personil kontrakan itu panik mencari-cari dan mengingat-ingat keberadaan kalkulator masing-masing. Di tengah kepanikan itu, tersebutlah seorang cowok yang dengan wajah polos menjangkau sebuah kalkulator yang diikuti dengan jangkauan lain menuju kalkulator lain..
Tio : *menjangkau lantas meraih sebuah kalkulator* Ini kalkulator gue.. *menjangkau lantas meraih kalkulator lain* Ini juga kalkulator gue..
Entah Siapa 2 : *muka ga percaya* Yo, kalkulator lu banyak amat?
Tio : Iya dong. Liat ini kalkulatornya aja ada namanya, CASIO (baca : KASIO), kalkulator si Tio..
Peleh emang --"

2 komentar:

Bang den mengatakan...

iseng" baca ni post, malah ngakak gw tengah malem gini hahahaha

Dila.Dila mengatakan...

diiiih, ada denny :D