Senin, 29 April 2013

Sepakat

Kalau sepakat semua, 240 juta penduduk Indonesia, komitmen untuk menggunakan produk dalam negeri, suatu hari nanti pasti akan ada improvement dalam kualitas dan kuantitas produk dalam negeri. Percayalah, 240 juta itu pasar besar.
.Ka.Prodi TIN.

Sepersekian detik setelah dosen gue ngomong kayak gitu, jujur dari hati terdalam gue sempet bertanya-tanya, bisakah?

Suatu hari ketika TPB, gue pernah mendengar kata-kata temen gue yag kurang-lebih seperti ini,
Tau ga kenapa anak Smansa itu jarang nanya kalo ada seminar? Karena kita di-setting untuk nemuin sendiri jawaban-jawaban dari pertanyaan kita, ga melulu disuapin..
.Karizma Rindu Inayatullah.

Sepersekian detik berikutnya, setelah teringat kata-kata Ndu, gue pada akhirnya malah teringat serangkaian kata-kata mulai dari pertengahan 2008 hingga pertengahan 2011 *ya, cara kerja otak gue memang se-random itu*..

Positive thinking, Dek..
Jangan batasi diri, tapi tau batasan diri..
Lakukan apa yang kalian anggap benar..
No limit!!

Mendadak, sepertinya gue bisa menjawab pertanyaan gue sendiri,
BISA :)

Tidak ada komentar: