Kamis, 20 Juni 2013

23, 24, 25

Terima kasih ya :D
Terima kasih atas banyak hal yang terjadi di antara kita bertiga :)

Terima kasih, kesemrawutan pikiran gue rasanya normal ketika bareng kalian karena pikiran kalian juga sama semrawutnya :p

Terima kasih, ke-random-an cara kerja pikiran gue rasanya normal karena pikiran kalian cara kerjanya samanya random juga :p

Terima kasih atas hal-hal absurd yang kalian lakukan sehingga gue bisa merasa normal :p

Rasa maaf yang sangat besar gue sampaikan kepada Yudhis karena menjadi korban dan target untuk banyak hal tapi dengan inti kasus yang sama. Kasusnya yaaa itu lah yaaa, kan cuma kita bertiga doang yang tau :p

Ga pada bosen-bosennya kan ya kalo ada instruksi dosen,
"Bikin kelompok bertiga-bertiga"
Kita bertiga refleks membuat kontak mata satu sama lain untuk memastikan dari tempat duduk masing-masing. Setelah berhasil menangkap tanda yang dimaksud lalu berteriak,
"Fixed!! NRP 23, 24, 25 barengaaaaaan!!"
Alay emang kita --"

Kocaknya ternyata ada yang pernah curcol ke gue karena kita pernah beberapa kali sekelompok bertiga..
"Gue kalo sekelompok ngurut NRP nih ya, kalo ke atas ada *****, kalo ke bawah ada ***** **"
.Orang paling rajin se-P1 menurut asprak Biopros dan Penkom.
"Teh Dil, kalo gue sekelompok bertiga sama NRP yang ke bawah mah, beuh.."
.Seseorang di P3.
"Dil, lu pernah denger tentang kisah geng 70an di P3 ga? Kita tuh orang-orang yang NRP-nya kepala 7, dan kita beler semua Dil. Entah apa jadinya kalo gue bikin kelompok bertiga dan NRP-nya berurutan"
.P3 asli Kendal.
"Kalo gue mau bikin kelompok ngurut NRP, lu tau sendiri P4 kayak apa orang-orangnya.."
.Personil P4.

Semoga kita bisa terus beler-beleran gini ya sampai nanti udah pada gede, udah pada nikah, pada punya anak, sampai tua, sampai jadi kakek-nenek.

Tetep semangat ya :D
(ca)Asprak Penkom-nya, Kadiv Auditor Hagatri-nya, Kadiv Tim Kreatif Hagatri-nya, Kadiv Sponsorship AF-nya, Kabir Publikasi AF-nya, Wakil Ketua Himal-nya, BP Himal-nya, Ketua Fieldtrip Tinformers-nya, Ketua angatan Tinformers-nya, Bindes KM-nya, pulang-pergi setiap harinya, ngemodusnya #eh, megang BLDK tahun ini-nya..

Pokoknya tetep semangat lah ya di segala kerempongannya.
Semoga rempongnya berkah :)


Fadila, Yudhistira Chandra Bayu, Ari Adinugraha

F34110025, F34110024, F34110023

Tidak ada komentar: