Rabu, 17 Juli 2013

Bebas Part 4

Bebas Part 1, Ramadhan 2010
"..bersepakat untuk menjalin silaturahmi sampai nama kita tertulis dengan dua tanggal.." 

Heh, harusnya kalo 'Buka Bareng Anak Sekret' itu disingkatnya jadi Babes --"
.Avicienna Ulhaq Muqoddas, 2010.

2010, 2011, 2012, 2013. Tahun ini ternyata udah tahun keempat mengadakan Bebas.

Bebas tahun ini diadakan di rumah Zego setelah tahun sebelumnya di rumah Nechan, sebelumnya lagi di NF, dan sebelumnya lagi di Smansa. Tahun ini ga ada pembacaan puisi karena yang biasa bacain puisinya kagak bisa dateng, ditambah juga yang biasa bikin puisinya tahun ini sedang ga enak badan plus jadi koordinator masak sehingga ga dapet inspirasi untuk bikin puisi.

Tapi taun ini tetep ada sharing tentang apa yang telah dilaksanakan selama setahun ditambah dengan chat absurd kok *yang terakhir mah ga usah ditanya juga pasti ada*..
Ipol selama kuliah udah pernah berapa kali pingsan?
Hehehe, baru 2 kali kok..
Pingsan gih sekarang, udah lama gue ga liat lu pingsan
Dil, makan lu
Ga ada sendok, Go
Laaah, elu masih aja nyariin sendok. Kita semua tau lu pas SMA makan ga pake sendok
--"
Pokoknya gue nge-cak, sisain gue donat ijo
Oke, ayo nasinya kita makan
Lu tinggal di kota mana sih, Gung?
Gue di Toulouse
Toulouse (dibaca : tulus) bukannya judul lagu?
*disambitin pake sampah sedotan*
Ada yang mau nanya ga ke Ndu?
Gue mau nanya. Eh, Ndu masih galak ga?
Yang tadi itu kocak sebenernya kalo Ndu ga mendelik murka setelahnya

Heh, gamtek lu apa?
A, hehe
Amsyoooong --"
*dilemparin sampah*
Eh iya, gue mau nanya, dana PKM kalo lebih gimana ya? Ini dana PKM kelompok gue lebih cukup banyak, padahal sebentar lagi monev..
Gimana kalo buat gue? Dana gue kurang T___T
Eh iya boleh tuh boleh
Yakaliiiii, emang bisaaaaa --"

Hal-hal seperti,
Sepersekian detik *ini bocah ga berubah dah sampe sekarang*
Tips diet di Perancis
Merinding dengerin cerita kerusuhan Mesir
Bikin nasi goreng yang dipisah karena ada 2 orang yang bisa pening kalo masakannya pake MSG
Masak ayam suwir yang dipisah karena ada yang alergi ayam *gue masih ga abis pikir sampe saat ini*
Es buah yang kurang buah
Dan ketidakberesan lainnya :p
*lebih dari cukup untuk membuat beberapa orang susah menelan makanan karena ingin tertawa*


Kita :), 16 Juli 2013
*minus Agung karena belom dateng*
*foto dengan pose terwaras*
*pose ga warasnya bukan di gue*
*abaikan kenehan Monox yang bawa pedang dan Uceng yang sok imut*

 

Atas (ki-ka) : Fadila, Fitria Dewi Larassuci, Karizma Rindu Innayatullah, Annisa Rahman, Amalia Salim Widyani, Amellia, Anisa Nurul Rosnadia, Latiefah Nurul Fitriani, Tanita Dhiyaan Rahmani, Latifolia Hidayati
Tengah (ki-ka) : Nuradhi Nugraha, Adityo Suryo Dwiatmono, Fajar Herlandya Sagara, Avicienna Ulhaq Muqoddas, Dimas Prabu Tejonugroho, Muhammad Nashrurrohman, Firman Sandiyah Budi
Bawah (ki-ka) : Muhammad Amir Fauzi, Luthfi Riadi, Ahmad Husein Alkaff, Riza Herzego Nida Fathan, Rizky Prayogo Ramadhan

Selamat bersinar di tempat kalian masing-masing :)
Karena rasi bintang yang cantik terdiri dari bintang-bintang yang jaraknya berjauhan

Semoga kita segera dipertemukan lagi ya :)
Semoga bisa lebih cepat, sebelum Ramadhan tahun depan
Terimakasih ya untuk kemarin :)
Stok senyum kemarin sepertinya bisa untuk jangka waktu yang cukup lama
Sayang kalian karena Allah :)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

''mungkin yg di ipb udah bosen denger cerita gw''
''gw bukan anak ipb tapi gw bosan dengar cerita lu''

Dila.Dila mengatakan...

yaudah masnya, ga usah dibaca aja, hehe

Rahmat Irkham Triaji mengatakan...

Amin

Dila.Dila mengatakan...

tidaaaaak, ada irhaaaaaaaaaam -_-