Rabu, 24 Juli 2013

Mulai Dari..

Alkisah ada salah seorang teman gue di TIN yang baru mengalami musibah. Kecelakaan 2 hari lalu. Lebih tepatnya adalah tabrakan. Spesifikasinya adalah teman gue itu naik motor dan menabrak mobil yang sedang parkir. Gue juga ga tau ini harus bereaksi seperti apa, antara geli dan sedih, atuh lah yakali nabrak mobil yang sedang parkir. Teman gue yang nabrak mobil parkir ini, sebutlah namanya Fika.

Tersebutlah lagi seorang teman gue di TIN yang secara beruntung atau mungkin sial? menjadi saksi mata atas tragedi menabrak mobil parkir itu. Saksi mata itu, sebutlah namanya Adya.

Tadi ketika istirahat SP, Adya bercerita mengenai detail Fika menabrak mobil parkir. Baru sebentar Adya bercerita, datang orang lain yang juga kepo dengan kejadian menabrak mobil parkir itu..
Orang yang baru dateng 1 : Eeeeh, Adya ulaaang, gue ga denger
Adya : Jadi gini, Fika tuh lagi naik motor mau balik..
Datang orang lain lagi..
Orang yang udah dateng : Eh sini lu, ini Adya sedang cerita yang Fika nabrak
Orang baru dateng 2 : Eh tungguiiin, dari awal dong ceritanya
Terus berulang seperti itu, sudah sekitar 4 kali. Hingga pada..
Aji : *muka polos* Eh eh bentar deh bentar, ulangi coba Ad ceritanya. Mulai dari awal dong. Mulai dari MPKMB deh..

Gue dan Sendy refleks ketawa
Peleh laaah --"
Yakali mulai dari MPKMB --"

Tidak ada komentar: