Minggu, 20 Oktober 2013

Nabila Nur Afifa

Membaca post salah satu teman kampus tentang lagu Maliq & D'Essentials yang berjudul Pilihanku membuat gue jadi kangen Nabil (bukan Nabiela Rizki Alifa :p)

Hei, Bil, apa kabar? Gimana di Unpad?
Lagu itu adalah lagu yang membersamai ketidakberesan kita 4 tahun lalu. Mulai dari regen, LKBB, jalan-jalan, jalan kaki, regen lagi di tahun berikutnya, sekoteng, hingga pulang NF.

Diawali dari kisah antara Mbak Bisek Sang Kandidat 9 dengan salah seorang dari Akang Kembar menjadikan kita dicekoki lagu itu terus oleh beliau dan kita jadi ikut-ikutan terjangkit virus lagu itu.

Btw, banyak banget yang mau gue ceritain, Bil. Ari baru masuk kandang maung lho beberapa hari lalu. Tapi kalo kata Ari sih itu bukan kandang maung, itu mah kandang meong.

Jadi kisahnya gini, waktu itu kondisinya udah bubar kuliah dan lagi duduk-duduk gaje di kantin bareng anak-anak TIN. Hanif udah pake jaket dan bersiap mau pulang, gue sedang ngurus LPJ suatu kepanitiaan yang kebetulan gue jadi sekretarisnya, sedangkan Ari cuma duduk-duduk ga jelas doang. Lalu Hanif berpamitan mau cabut..
Hanif : Cabut yak semua, gue duluan :D
Ari : Yooo, ati-ati, Nip..
Melihat kegabutan Ari, Hanif pun ga bisa menahan untuk tak bertanya..
Hanif : Lu ngapain, Ri?
Ari : *nyengir geblek* Kata Kak Achor, dia mau ngobrol sama gue..
Kak Achor itu nama ketua Himalogin sekarang, Bil. Haha. Pasti lu udah bisa nebak gimana ekspresi muka gue dan Hanif saat itu.

Ya sudahlah, intinya seperti itu kisah Ari masuk kandang maung lagi setelah 4 tahun. Rasanya banyak yang mau gue ceritain kalo ketemu :)

Lu kapan ke Bogor lagi, Bil?
Bersama lu gue memahami arti dari konsep dilatasi waktu, haha, waktu rasanya selalu terlalu sebentar kalau kita sedang berdua..

Take care ya di Unpad :)
Semangat kuliah, semoga ilmunya berkah :)

Tidak ada komentar: