Kamis, 14 November 2013

(Sudah Tidak) Galau Sipil; Perjalanan Gila Tentang Menembus Batas

"Ketika lu melakukan sesuatu di luar batas lu, sesungguhnya batas lu itu melebar menjadi jarak yang lebih jauh lagi, dan batas baru itu menunggu untuk dilampaui"
.Ketua AF 2013, ketika sekretarisnya nangis.
"Lu ga gila, Dil. Mungkin karena lu udah terlalu banyak melakukan hal gila, ini jadi ga gila-gila amat kok."
.F34110085.

Dan gue akan tetap mencoba menyelesaikan apa yang sudah gue mulai saat ini. Entah akan sampai batas mana, yang jelas titik di mana gue berhenti itu merupakan batas baru gue.
:)

Makasih ya untuk yang sudah ikut-ikutan bingung :)
Percakapan sebubar SG itu sungguh membuat gue galau. Bahkan sms di malam keesokan harinya lebih-lebih membuat galau.

Kalau boleh mengutip dari tulisan di papan tulis sekret beberapa bulan lalu,
"Home is where heart is"
Dan mengutip dari Rantau 1 Muara,
"..atas dasar apa aku merasa kehilangan? Tidak memiliki, kok kehilangan.."
Sepertinya pemahaman gue di 6 hari pertama perjalanan gila ini adalah tentang gue tau di mana hati gue, serta tentang merasa kehilangan meskipun belum sepenuhnya selesai dari 'rumah' yang itu untuk di tahun ini (berarti tandanya gue sudah merasa memiliki kan? :p).

Sepertinya gue sudah tau di mana sebenarnya rumah gue :)
Tapi gue akan mencoba menyelesaikan perjalanan gila ini terlebih dahulu ya, hehe :p
Pada akhirnya, semua orang akan tetap pulang ke rumah kan?
:)

Mohon doanya aja semoga dua orang lainnya memang memiliki kualifikasi di atas gue :p

Tidak ada komentar: