Sabtu, 28 Desember 2013

Khairunnisa :)

Dari dulu gue selalu suka sama yang namanya blogwalking civitas akademika Sekolah Kehidupan. Bisa nyasar ke mana-mana, mulai dari blogspot, ke wordpress, ke tumblr, bisa jadi sampai ke multiply (pas masih jaman).

Ketika menemukan blog kakak kelas yang udah terpaut jauh angkatannya, meskipun gue ga kenal beliau, gue selalu merasa beliau sebagai kakak gue. Sebaliknya, ketika gue menemukan blog adik kelas, yang bisa jadi cukup jauh angkatannya, meski gue belom pernah ketemu, gue tetap selalu merasa dia sebagai adik gue. Mungkin karena kita berasal dari rumah yang sama :)

Apa lagi kalau gue kenal sama orang yang sedang gue kunjungi situsnya, semisal temen seangkatan. Itu gue bisa  senyum-senyum sendiri doang nostalgia sekaligus menerima fakta dan mengetahui temen seangkatan gue udah pada kece badai cetar paten membahana di tempatnya masing-masing. Bahasa Hymne Smansa-nya mah 'Takkan redup berpijar'.

Dan tetiba, hari ini gue menemukan tumblr milik Runnis di http://runnis.tumblr.com

Ya ampun, kangen banget gue sama Runnis. Fakultas sih bisa sebelahan, tapi tetep aja untuk ketemuan mah jarang banget.

Dilihat dari isi tumblr-nya, Runnis masih sama. Bener-bener sama dengan kali terakhir gue memiliki intensitas bertemu yang sering dengannya di penghujung XI IPA 4. Masih maniak film Disney dan lagu-lagunya. Masih suka benda unyu-unyu. Masih selalu so sweet kalo membahas temen-temen Cosmic. Masih suka Oreo, tapi gue belom nemu foto choki-choki sih di tumblr-nya. Masih suka gajah dan anak gajah. Masih suka dengan warna pastel yang lembut. Masih suka baca buku. Masih suka denger lagu yang bisa memicu penggalauan tingkat dewa. Masih suka anak kecil. Masih suka hujan. Masih sayang Bogor. Masih cinta banget sama Indonesia dengan segala hal yang terjadi di negara ini. Serta masih-masih lainnya..

Dan itu semua mengingatkan gue bahwa nyaris seluruh hal itu dulu gue juga suka. Bedanya gue ga suka Oreo dan choki-choki, serta gue lebih suka jerapah daripada gajah. Jauh di lubuk hati, sekarang juga gue masih suka kok, tapi ada kehidupan-kehidupan yang lebih nyata yang harus gue prioritaskan..

Apa kabar Nis?
Penafsiran sekilas yang gue lakukan hanya dengan melihat tumblr lu itu benar kah? Kan lu yang pernah bilang bahwa gue hampir selalu bisa 'membaca' orang dengan cukup cepat dan tepat.

Gimana kabar kuliah di IE? Lu BEM FEM lagi tahun ini kah? Gimana kabar adek lu? Mama? Papa? Gimana asma lu? Udah baikan kah?

Semoga makin kece badai cetar paten membahana ya nis :)
Semoga doa nenek lu di dalam nama lu (eh bener kan ya itu nama lu dari nenek?) bisa selalu terwujud :)

Kayaknya kalo kita ketemuan di Al-Fath harus foto berdua deh, karena bahkan foto sama lu setelah gue pake kerudung aja ga ada
:p

Sayang Runnis selalu,
Karena Allah
:)

2 komentar:

khairunnisa mengatakan...

udah baca ini sebelum ada pertemuan bem fem sama fateta. tapi baru kesampean komen.
dil, kangen :) gue masih merasa kelucuan di malam ini. seriusan loh, ini blogwalking tanpa sengaja. dan entah kenapa malah bacain semua postingan lu yg belum gue baca sebelumnya.
maafkan temanmu ini ya, yg mungkin terkesan melupakan elu. tapi sebenarnya gapernah lupa kok.
ngakak banget tiap dila posting sesuatu terus disambungin ama teori di tin. please mikirnya panjang banget abru ngerti. alhamdulillah, itu kepala masih kuat ya di tin walaupun udah ketiban peti mati.
semangat terus ya dil, kuat terus :) soalnya orang kayak lu cuma satu.
btw, kemarin lewat komplek dila yg ada patung ikannya. kustress ngelawan angkot disana hahahahahahaha

Dila.Dila mengatakan...

ah gue jadi baper kan nis
heeeeu