Rabu, 19 Maret 2014

Quote Of The Day

"Praktikum yang jelas nunggu apa dan tau sampai kapan aja malesin. Apalagi menunggu sesuatu yang ga pasti.."
.Linda Ayuningtiyas (F34110026).
Diucapkan ketika menunggu bahan praktikum yang sedang disterilisasi.
#P1tepokjidat

3 komentar:

When My Fingers Dance mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dyouvie mengatakan...

eh,tadi kehapus dil hehe
Btw, nice blog. Tapi itu beneran dimasukkin coba quote-nya linda :|

Dila.Dila mengatakan...

makasih mbak :3

haha, kapan lagi, mumpung masih muda :D
*apa coba hubungannya?*