Kamis, 24 April 2014

Theme Song

Gue seringkali memberi theme song untuk aktivitas-aktivitas dan/atau orang-orang tertentu di sekitar gue (tapi lebih seringnya untuk orang sih). Sesungguhnya theme song itu biasanya ga disengaja. Adaaa aja hal unik yang bisa bikin sebuah lagu jadi theme song gue atas seseorang atau sesuatu tersebut.

Misalnya aja astro dan Agung itu theme song-nya adalah Takkan Terganti. Kenapa? Karena ketika gue belajar astro bareng Agung dahulu kala *berasa udah tua*, kita hobi banget menyetel lagu itu.

Bukan tidak mungkin ada seseorang dengan theme song lebih dari satu. Ada seseorang yang theme song-nya adalah Armada Masa Depan dan I Won't Give Up sekaligus karena pernah ada sebuah perjalanan di mana gue dan dia terus-menerus mendengar kedua lagu itu dari hapenya dengan menggunakan earphone.

Bukan tidak mungkin juga ada theme song yang berlaku untuk beberapa orang seperti I Just Haven't Met You Yet (ini untuk dua orang Tinformers yang delta NRP mereka senilai dengan NRP gue), Sepatu (ini untuk dua orang Tinformers yang heboh banget maksa-maksa gue denger lagu itu), dan Move Like Jagger (ini untuk PJ aerobik pas gue TPB yang kini di Tinformers punya gelar Manis-Manja karena Move Like Jagger jadi lagu ketika gue aerobik TPB dulu).

Dan hari ini entah mengapa lagu Only Reminds Me of You terputar di hape gue. Untuk dua orang dengan theme song Only reminds Me of You, gue yakin kalian bisa tau bahwa kalian adalah orang yang dimaksud oleh gue, tingkat 4 kita coba lagi yuk? *masih ada ga yak?*

Pagi-pagi lagi, seru-seruan lagi, di koridor rektorat lagi, bertiga lagi. Dengan lagu yang sama, Only Reminds Me of You.
:)
I try to run from your siiiiiiiide
But each place I hiiiiiide
It's only reminds me of youuuuuu
*dinyanyikan dengan ekspresi lebay*

Tidak ada komentar: