Kamis, 01 Mei 2014

Senyum Hari Ini

Terima kasih,
Ternyata gue memang selalu punya tempat untuk pulang.
:')

Terima kasih atas senyum hari ini.
:)
(Kemaren gue abis ngerekap cashflow selama kepengurusan sambil ASPK lhoo, cukup membuat untuk ga senyum)

Tentang curhatan seorang teteh mapres Ilkom mengenai dosen pembimbing tesisnya. Dosen tersebut ternyata adalah dosen yang sama yang menyebabkan gue hadir hari ini dengan membawa buku hardcover seukuran folio.
*yang pernah semester 6 di TIN pasti ngerti*

Tentang macet di kasur.
Tentang Soto.
Tentang Amilosa dan amilopektin.

Tentang japri yang ternyata jarkom.
*you know me so well*

Tentang ngakunya anak sekolah, trus akhirnya ngepoin kampus, tapi ujung-ujungnya malah ga tau di sekolah ada apa.

Dan yang paling sensasional adalah tentang bidang dengan bahasan paling horor tapi hashtag-nya #YoWisBen.

Oiya, satu hal, gue ngefans sama PPTX-nya Pak Mas'ul. Itu PPTX keren bangeeeeet :)
Niat paten bikin PPTX seunyu itu :3

Ya Allah, tak henti-hentinya terima kasih karena dipertemukan dengan mereka
:)

Bikinan Pak Mas'ul
Sayang kalian semua karena Allah :')

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ternyata postingan blog yang........ kita punya, hanya kita yang mengerti...

wakakakak...

anyway, itu japri kok..

jalur.. priangan.. #plak