Kamis, 24 Juli 2014

Bebas Jilid 5

Sejujurnya gue kangen nulis cerita-cerita beler di blog ini. Hidup gue makin hari makin serius ternyata.. *kibas jilbab*

Awalnya, gue terancam tidak bisa ikutan Bebas part 5, lalu akhirnya gue buka-buka folder foto Bebas dari part 1 sampe part 4 sambil galau. *Finally gue pulang hari Rabu lalu ba'da maghrib untuk dateng Bebas serta ngurus printilan PKM dan Kamis subuhnya kembali ke peradaban PL*

And I found this,
Taken from http://muhammadamirfauzi.wordpress.com 4 years ago *entah sekarang blognya masih ada apa enggak soalnya udah hampir ga pernah diupdate lagi semenjak kuliah*

Coba tebak, ini dibikinnya pake apa hayooooooo?
Yuuups betuuuuuuuuul..
Ini dibikin pake PPT. Ini yang pertama mengilhami gue bahwa PPT ternyata bisa dipake untuk ngedesain. *Kece banget lu, Mir*

Trus, apa hubungannya dengan paragraf teratas?
Ga ada.
Haha..

Teman-teman gue pas SMA udah pada kece semua, tinggal gue yang masih abal-abal sepertinya.
Ada yang udah ikut SUIJI ke Jepang
Ada yang pernah backpacking ke Jepang
Ada yang pernah backpacking ke Eropa
Ada yang 3 tahun kuliah, 3 tahun itu ikut PKM dan didanai melulu
Ada yang ikutan lomba paper ke Jepang
Ada yang akan exchange ke NTU semester depan setelah pas SMA lalu tidak berhasil meng-apply kuliah di NTU
Ada juga yang akan exchange ke Korea semester depan
Ada yang status FB-nya akan ke Jepang lagi April nanti
Ada yang status FB-nya menyatakan pembimbing lapangnya naik Harley ke lokasi PL *Teruuuus?* (-_____-")
Ada yang jadi Mapres 2 dan Mapres 3 fakultasnya
Ada yang jadi ketua MUN regional Indonesia
Ada yang jadi pengajar GUIM
Ada yang dapet medali OSN Pertamina Kimia
Ada yang kuliah di Jepang dan jadi semacam ketua ikatan mahasiswa Indonesia di Jepang gitu
Ada yang kuliah di Perancis
Ada yang udah pernah bikin games tentang cuci tangan dan dapet penghargaan dari WHO
Ada yang udah sampe ke lokasi peradaban Islam masa lalu
Ada yang jadi ketua kelas kece banget, dosen-dosennya sampai hapal dengan dia sepertinya, dan gue yakin angkatannya bahagia punya ketua kelas kayak beliau
Ada yang memenangkan kompetisi kedokteran internasional *iya kan ya?* minggu lalu
Ada yang jadi kepala penanganan apaaaa gitu terkait kedokteran gigi di FKG UI
Ada juga yang jadi 5 besar FKUI di angkatannya *ini yang gue salut banget sampe sekarang meskipun dia ga termasuk dalam orang-orang personil Bebas*
Dan hal-hal lain yang mungkin gue ga tau.

Da apa atuh aku mah..
T____T

Padahal temen gue yang lomba paper ke Jepang itu dulu pernah jadi pemimpin pasukan di Pandawa dan pasukannya masuk gawang karena dia ga tau dan bingung harus ngasih komando apa.

Padahal temen gue yang backpacking ke Eropa itu dulu di-bully-nya minta ampun kalau sedang telat nyambung. *sampe sekarang masih di-bully sih sebenernya*

Padahal temen gue yang dapet medali OSN Pertamina itu pernah didempet sama banci di Stasiun Cikini saat sedang nyari pembicara untuk acara KIR. Gue dan temen gue yang sekarang kuliah di Jepang cuma bisa melihat dari jauh dengan muka prihatin.

Padahal temen gue yang mapres 3 fakultasnya dan  bikin games cuci tangan lalu dapet penghargaan WHO itu pernah ditimpuk dengan es oleh anak kecil ketika sedang ice skating bareng-bareng.

Padahal temen gue yang pernah ikut SUIJI dan ikut seleksi mapres di fakultas sebelah itu dulu pernah jalan kaki sepulang NF sambil ngelamun dan masuk got di depan stasiun.

Time flies :)
So does us
:)

Bersepakat menjalin silaturahmi hingga nama kita tertulis dengan 2 tanggal.
Ini akan terus berlaku kan ya?
:')

Selalu bahagia bertemu kalian
:'

Masih ada Yogo, gue belum dateng

Pake tongsis (read : tangan Uceng)

Gue datang tepat ketika Yogo pulang
Mohon maaf lahir dan batin :D

Versi jaim *kecuali Tejo*

Maaf lahir batin lagi

2 komentar:

Fadhel Mubarak mengatakan...

Bangga pernah punya teman sehebat kalian... lu dil, nyusul dong... *speechless*

Fadhel Mubarak mengatakan...

Bangga pernah punya teman sehebat kalian... lu dil, nyusul dong... *speechless*