Rabu, 16 Juli 2014

I'm A Five Days Worker [Hiburan Selama PL]

Ceritanya, gue meng-install chat application Line di hape gue. Terdapat sebuah alasan besar di balik gue meng-install aplikasi ini, yakni dosen pembimbing gue punya Line dan anak-anak bimbing dosen gue ini bikin grup Line. Okesip.

Seangkatan gue di TIN ada 117 orang dan dibagi menjadi 4 kelas praktikum sesuai dengan urutan NRP. Karena NRP gue 25, gue masuk P1 bersama NRP awal lainnya. Menurut isu yang beredar di IPB, penentuan NRP itu berdasarkan nilai dan peringkat sekolah, dan gue ga tau harus setuju apa enggak.

Dan inilah hiburan gue selama masa PL,
Grup Line P1

Ga di dunia nyata, ga di dunia maya, masya Allah rusuh banget. Yudhis berujar bahwa dia hanya 2 hari tidak menjenguk line, dan ada 1000 notif dari P1. Tetiba gue merasa wajar ketika ada salah seorang teman gue dari kelas P3 yang pernah sekali waktu melakukan pengganti praktikum di P1, ujarnya waktu itu..
Dil, P1 lu, biadab (-______-")
Sedih beneeeeer..
Pesatuuu, kita dibilang biadaaaaab T____T

Grup Line P1 ini rusuh luar biasa. Ga paham gue. Ditinggal shalat aja, bisa ada 50an chat. Ditinggal semalam karena tidur, begitu bangun ada 500an notif. P1 di kehidupan nyata juga ga beda jauh. Bahkan ada asprak yang frontally said,
"Saya mau jadi asprak kalian lagi tuh karena angkatan saya ga ada yang mau jadi asprak P1 soalnya udah denger cerita-ceritanya dari yang lain"
Gils.
Traumatis abis ya jadi asprak P1 sepertinya.

Ini ada beberapa kekagetan gue tiap baru mulai online dan menemukan segunung notif dari grup Line P1..
50 notif, padahal cuma ditinggal pipis dan motokopi doang sebentar

Cuma ditinggal 15 menitan paling

Cuma ditinggal setengah jam bro..

Ya udah lah ya, lama-lama udah ga kaget lagi --"

Ini ada beberapa topik obrolan P1..

Bikin berita gosip aneh yang tidak masuk akal

Galau nikah *ga di mana isinya ginian mulu, memang sudah cukup umur ya sepertinya*

Nge-bully orang yang jomblo, mentang-mentang punya pacar --"
Ini super duper ga jelas, Hanif yang entah kenapa dan Osyi yang kelewat pede
Ini samanya ga jelas, ada lagi malah Oci ngebahas ingus --"

Penyakit abadi, Nechan tidur *ga usah ditanya*

Saking rusuhnya, Ari aja gagal paham
Again, nikah; Ada lagi Icha nikahnya mau pt-pt sama Yudhis biar murah, ya keleus

Dara bersedih ketika bahasan obrolan beralih ke kecengannya yang ternyata demen sama anak departemen tetangga
*masih lanjutan kisah Dara* melanjut bergosip tapi ga mau sebut merek, opsi nama samarannya ada Voldemort dan Mawar, jauh beneeeeeer

Kalian apa kabar?
Ini ada sedikit theme song untuk hari-hari PL tanpa kalian di sisi gue,
If I had to live my life without you near me,
The days would all be empty,
The nights would seem so long..
Selamat PL ya kalian,
Sampai bertemu September, Insya Allah
:D


At the end,
Bahagianya punya kalian :3

Tidak ada komentar: