Sabtu, 16 Agustus 2014

Bego Time

I have something named 'Bego Time'. Ini adalah istilah yang digunakan ketika gue sedang nge-bego, bersama..
Tetangga kamar gue di rumah

Gue dan adik gue *iya, gue tau kok, gue memang lebih item*

Dulu pas masih kecil, gue dan dia kerjanya berantem melulu karena dia menyebalkan. Setelah dia SMA, setelah dia mulai mengerti pahit-manis kehidupan, dia menjadi lebih menyenangkan dan intensitas kami berantem sudah tidak sesering dahulu.

Gue dan adik gue ini sefrekuensi. Kami bisa ketawa bego untuk suatu hal dengan kadar kelucuan yang sama rendahnya, semisal mainin kucing. *Apa lucunya dari mainin kucing? Nah itu dia, kami bisa menertawakan hal yang ga lucu itu bareng-bareng*

Ada pintu penghubung antara kamar gue dan kamar dia. Aktivitas nge-bego paling #gagalpaham yang dilakukan oleh kami berdua akhir-akhir ini adalah sok-sok berasa di film 'Frozen', berdiri madesu di depan pintu itu sambil bernyanyi,
"Do you want to build a snowmaaan~?"

Ini ada sedikit kisah gue dan dia di Line..
Gue dikatain gobolok masa --" dasar kamu adik macam apa --"

Ada satu hal yang menyenangkan banget punya adik perempuan dengan beda 2 tahun 2,5 bulan. Ukuran badan yang ga beda jauh dan ukuran kaki yang cuma beda senomor, gue jadi berasa punya satu lemari baju tambahan dan selusin tambahan alas kaki.

Kejebak macet ke arah Bogor Kota *iya, rumah gue memang mepet kabupaten* di H1 Idul Fitri?
Ini kelakuan kami berdua..

Ibu : "Kenapa bibirnya harus banget miring (-___-")?"

Efek Kamera 360, hasil gambarnya jadi pencerminan

Sepupu : "Kak, harus banget pose ngupil (-___-")?"

Kacamata antibadai

Entah ini skenarionya sedang ngapain, sok-sok pundung sepertinya

Mangap; pose paling bullyable karena bentuk gue dan dia jadi beler banget

2 komentar:

Mohammad Achor mengatakan...

Kenalin bisa kali dil. . . :v

Dila.Dila mengatakan...

kak achor siap saingan sama denny?
:v