Rabu, 17 September 2014

Pandawa

Mentoring Smansa, XI MIA 3
Jumat, 5 September 2014

Teteh dulu ekskulnya apa, Teh?
Teteh dulu Pandawa, Vocsa, dan DKM super gabut pas regen. Tapi pas regennya udahan sih ga gabut-gabut amat.
Vocsa, Teh? Nyanyi dong, Teeeeh :3
Astor (asisten mentor) gue udah cuma geleng-geleng aja dengan ekspresi gagal paham.
Kok Pandawa dikit mulu ya, Teh, tiap kumpul regen?
Hehe, itu mah Teteh juga ga tau jawabannya dari dulu. Mungkin karena bukan di prioritas teratas kali ya? Kan Pandawa cuma semi-organisasi, bukan 4 organisasi besar Smansa.
Emang Pandawa keras ya, Teh?
Hehe.. Coba ditanya aja ke temennya yang Pandawa. Definisi 'keras' itu beda-beda soalnya..
Mental banget ya, Teh?
Fisik-mental sih sebenernya. Tapi ga sejahat SS deh kayaknya. Dulu Teteh pernah lari keliling lapangan dari jam 6 pagi sampe masuk sekolah selama seminggu. Seangkatan. Karena ada insiden pas upacara. Hehe..
Iya, Teh? Seriusan?
Iya, serius. Trus salah satu yang Teteh inget banget di Pandawa itu ada quote *padahal mah bukan quote sih, tapi diteriakin di depan muka* begini, 'Mental di atas fisik'. Pasti ngerti lah maksudnya gimana.
Iya sih, Teh, bener. Mentalnya anak Pandawa itu aku salut banget.
Iya, Teh. Satu hal yang aku kagum banget dari anak Pandawa itu mereka ga pernah ngeluh.
..


Materi Purna, Bintal Susulan calon anggota Pandawa 16 angkatan XV
Smansa, akhir 2012

"Pandawa memberikan saya arti baru mengenai kepemimpinan."
.Avicienna Ulhaq Muqodas.

"Saya ga pernah nyesel masuk Pandawa. Demi Allah.."
.Annisa Sophia.

Mental di atas fisik..
Ga pernah ngeluh..
Kepemimpinan..
*nelen ludah*
*menghela napas*


Kali ini saja,
Sedang sangat ingin berkeluh kesah, boleh?
Sedang sangat lelah diandalkan, boleh?

*singing*
 Don't you know I'm human too ~

Tidak ada komentar: