Jumat, 30 Januari 2015

Sempruling Today [Baca: Menyemprul Hari Ini]

"Kalau elu-elu pada nikah, ga tau deh perasaan gue kayak gimana, apalagi kalau gue kenal calonnya. Mungkin gue bakal bilang, 'Gue tau lu pasti bisa, haha..'. Kalau gue ga kenal, mungkin gue akan bilang, 'Semangat ya..'. Tapi feeling gue mah gue kenal."
.Aa' (panggilan di rumah).

"Sebenernya, skripsi itu.. adalah.. perjuangan diri lu melawan diri lu"
.Teteh (panggilan di rumah).
Nah tuh, Dil, denger..

"Ternyata.. pelarian skripsi gue selama ini adalah kalian :')"
.Teteh (panggilan di rumah).

Ternyata, pelarian gue yang paling efektif dari rumah baru adalah kalian juga. Sedikit lebih efektif daripada lapangan, saf-banjar-jarak, dan tiang bendera.
:'

Untuk ayam broilernya *melirik sinis dengan tatapan jahat*, untuk air kelapanya, semangat ya. Titip tolong doakan juga untuk air bersih. Sepertinya kalian lebih shalih-shalihah ketimbang gue sehingga probabilitas terkabul akan lebih besar, hehe.
#Pilihan terakhir mungkin akan mencoba mencari hubungan antara plastik LDPE, daun kelapa, dan ketupat. *Ada yang mau bilang ga berkelas? Sok aja ketawa*

Anyway, sepanjang sisa sore ini, ada sebuah lagu yang terngiang-ngiang di kepala gue,
..
Kau harus bisa bisa berlapang dada
Kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
Karena semua semua tak lagi sama
..

Oiya,
Untuk kasus yang satu ini,
Bolehkah menitip doa agar gue tak perlu berlapang dada?
Terima kasih :)

Tak bosan-bosannya,
Sayang kalian,
Karena Allah
:')

Tidak ada komentar: