Tentang Dila

FADILA
*Itu sudah merupakan nama lengkap

Sebuah nama dari seorang anak perempuan yang memiliki arti "Keutamaan".

Benaknya selalu penuh kata-kata. Ceriwis. Bukan orang yang terlalu serius, walaupun jika memang dibutuhkan bisa serius dan menjadi cenderung perfeksionis. Kata beberapa orang, memiliki setting tombol on-on, yang menjadikannya hiperaktif-petakilan dan nyaris tidak bisa diam.

Ceriwis, perfeksionis, dan nyaris tidak bisa diam sungguh bukan karakter yang menyenangkan orang lain jika sedang digabungkan. Kini hal tersebut masih menjadi pe-er besar bagi dirinya sendiri.

Memiliki sebuah moto hidup, yaitu "Jangan batasi diri, tapi tahu batasan diri". Itu adalah kata-kata legendaris yang didapatkannya ketika MOS di SMA.
Memiliki sebuah hobi yang jarang tersalurkan, yaitu bernyanyi. Serta sebuah hobi lainnya yang tersalurkan dengan tepat, yaitu membaca, yang mengakibatkan mata kiri minus 3.5  dan mata kanan yang minus 0.5. Semenjak 2010 awal, memiliki hobi baru yaitu mengamati langit malam. Dipertegas, mengamati langit malam, bukan menggalau di bawah naungan langit malam.

Senang diajak ke museum dan tempat-tempat bersejarah lainnya, meskipun nilai mata pelajaran sejarah ketika sekolah tidak pernah indah. Sangat menyukai cerita mengenai peradaban-peradaban kuno di dunia, seperti Peradaban Mesir Kuno, Romawi Kuno, dan Yunani Kuno.

Merupakan 'produk asli Bogor' yang ditandai dengan pernah menempuh pendidikan di TK Kartika III/4 Badak Putih Bogor (1997-1999), SD Negeri Polisi 5 Bogor (1999-2005), SMP Negeri 4 Bogor (2005-2008), SMA Negeri 1 Bogor (Perisai Ksatria, 2008-2011), dan kini sedang berkuliah di Institut Pertanian Bogor, Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta), Departemen Teknologi Industri Pertanian (TIN) angkatan 48.

Pengagum angin, penggemar hujan. Juga termasuk pecinta paduan keduanya, yaitu hujan angin ala Bogor. Hal tersebut merupakan salah satu alasan memilih berkuliah di Bogor, di samping alasan lain yaitu agar dapat sering pulang.

Karena yang bersangkutan sepertinya terlalu ceriwis serta tidak ada yang sanggup dan mau mendengarkan apa-apa saja hal yang ingin diceritakan, maka dari itu blog ini dibuat.